BolaSkor.com - Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persiraja Banda Aceh, pada perdana Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/8). Kemenangan ini menjadi awal yang baik untuk mental pemain Bhayangkara FC.

Pada pertandingan tersebut dua gol Bhayangkara FC dicetak oleh Ezechiel N'Douassel (8’ dan 45+2’). Sementara itu satu-satunya gol Persiraja dicetak oleh Henrique Santos pada menit ke-32.

Meski meraih kemenangan, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster melihat para pemainnya masih belum dalam kondisi yang baik.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2021/2022: Bhayangkara FC

Profil Tim Liga 1 2021/2022: Persik Kediri

"Tapi saya lihat walaupun persiapan tiga pekan, performa pemain belum cukup bagus. Butuh sekitar empat pekan lagi untuk pemain bisa benar-benar kembali ke performa terbaiknya," kata Paul Munster pada saat konferensi pers virtual usai laga.

Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Vanuatu itu mengatakan, pertandingan perdana melawan Persiraja ini sudah diprediksi olehnya akan menjadi laga yang sulit.


"Jadi memang sudah diprediksi pertandingan ini bakal sulit. Karena di Liga 1 siapapun lawannya klub itu bakal tampil maksimal dan terbukti di pertandingan hari ini," ujar Munster.

"Di Liga 1 ini tidak ada pertandingan yang akan dilewati dengan mudah," sambungnya.