Taktik Bali United Bersiap Akhiri Rekor TIRA-Persikabo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 13 Agustus 2019
Taktik Bali United Bersiap Akhiri Rekor TIRA-Persikabo
Para pemain Bali United saat berlatih di Lapangan Samudar, Legian, Badung. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penggawa Bali United bersemangat melakoni laga melawan TIRA-Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/8). Momen ini merupakan kesempatan bagi Serdadu Tridatu merebut singgasana Liga 1 2019.

Bali United datang ke Bogor dengan modal semangat dan percaya diri. Mencetak sepuluh gol dan hanya kebobolan dua gol dalam empat partai terakhir menjadi bukti Bali United sudah semakin kuat.

TIRA-Persikabo memang punya statistik lebih sangar. 13 laga tanpa kekalahan, dengan delapan diantaranya meraih kemenangan. Para pemain TIRA-Persikabo pun sudah mengemas 31 gol, dimana Ciro Alves jadi paling subur dengan sepuluh gol.

Namun sederet statistik itu dikesampingkan penggawa Bali United. Wawan Hendrawan menilai, timnya punya peluang untuk meraih kemenangan. Syaratnya, para pemain harsu siap dari segi fisik, teknik, taktik dan mental.

Baca Juga:

Melvin Platje Mulai Bersinar, Posisi Spasojevic di Bali United Masih Aman

Libas Semen Padang, Bukti Bali United Semakin Matang

"Seberat apapun tim lawan, kalau kita lebih siap, kita bisa meredam agresivitas lawan. Kita harus lebih siap, konsentrasi sepanjang pertandingan dan bermain dengan penuh fighting spirit," ucap Wawan kepada awak media Lapangan Samudra, Legian, Badung.

Laga ini sudah pasti akan berjalan sangat ketat. Ada peluang benturan sering terjadi. Bila salah satu lawan terpancing emosi, bisa-bisa strategi pelatih tak jalan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra melihat para pemain sudah ada progres bagus. Pemainnya tak lagi gampang terpancing emosi, termasuk marah-marah ketika kemasukan.

"Kita sudah lebih bagus dari awal musim. Pemain bisa kontrol emosi. Sekarang kita lebih bagus dan lebih siap," tuturnya.

Bali United rencananya akan memboyong 20 pemain. Rombongan akan berangkat dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar, pada Selasa (13/8) pagi, menuju Jakarta. Setelah itu, tim melanjutkan perjalanan darat ke Bogor. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Tira Persikabo Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Stefano Cugurra Teco
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan