Taktik dan Chemistry Jadi Fokus Gelandang Persib di Latihan Perdana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Agustus 2021
Taktik dan Chemistry Jadi Fokus Gelandang Persib di Latihan Perdana
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lufti Akbar. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lufti Akbar tak mau larut dalam kekecewaan meski saat ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang. Semula akan berakhir pada 9 Agustus, menjadi 16 Agustus.

Pemilik nomor punggung 8 ini memastikan harus menerima keputusan tersebut. Terlebih, tujuan dari PPKM untuk bisa meminimalisir penyebaran COVID-19.

"Ya, gimana lagi keadaannya kayak gini, yang jelas setiap pemain punya tanggung jawab masing-masing di rumah, melakukan dan menjaga kondisi fisik. Sehingga saat berkumpul dengan tim, tidak terlalu jauh fisiknya dan tinggal taktikal saja," ungkap Abdul Aziz saat dihubungi, Rabu (11/8).

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku sudah memiliki rencana yang matang jika Persib kembali memulai latihan bersama sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022. Satu di antaranya membangun chemistry antar pemain.

Baca Juga:

Ada Beberapa Pemain Baru, Persib Kembali Asah Taktik Jelang Liga 1

Jelang Liga 1 2021/2022, Pemain Persib Tidak Ada yang Cedera

Maklum, sudah satu bulan para pemain diliburkan dan hanya berlatih secara mandiri seiring keputusan Pemerintah Republik Indonesia yang menerapkan PPKM.

"Yang jelas semua lini, tidak hanya di lini tengah dan kita harus membangun chemistry karena kita sudah lama tidak bergabung dan tidak latihan bareng, otomatis chemistry sedikit berkurang," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Abdul Aziz
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan