Takut Diamuk Fans Chelsea, Antonio Rudiger Batal Hengkang ke Tottenham Hotspur

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 06 Oktober 2020
Takut Diamuk Fans Chelsea, Antonio Rudiger Batal Hengkang ke Tottenham Hotspur
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Antonio Rudiger dipastikan tetap membela Chelsea pada musim 2020-2021. Ia mengubur asa hengkang ke Tottenham Hotspur pada hari terakhir bursa transfer.

Rudiger memang menjadi salah satu pemain yang harap-harap cemas pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Ia sempat berniat untuk pergi dari Stamford Bridge setelah hanya menjadi ban serep di lini pertahanan Chelsea.

Sejumlah klub besar seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, AC Milan, dan AS Roma juga tertarik kepadanya. Namun Rudiger ingin tetap menetap di London sehingga memilih menerima tawaran Tottenham.

Baca Juga:

Rangkuman Transfer Lengkap Premier League 2020-2021

Peruntungan Chelsea Berubah kala Edouard Mendy Tampil Menggantikan Kepa Arrizabalaga

Tolak Tawaran Tottenham Hotspur, Chelsea Lebih Suka Pinjamkan Antonio Rudiger ke Italia

Antonio Rudiger

Keputusan itu sebenarnya kurang disukai manajer Chelsea, Frank Lampard. Ia keberatan melepas salah satu pemainnya ke salah satu rival utama.

Namun Lampard tak bisa berbuat banyak mengingat hal itu merupakan pilihan pemainnya. Rudiger kemudian menjalin komunikasi dengan manajer Tottenham, Jose Mourinho.

Pada akhirnya, kesepakatan antara kedua klub tak terjadi hingga bursa transfer ditutup. Rudiger sendiri yang membatalkan niatnya untuk pergi.

Dilansir dari The Athletic, Rudiger mempertimbangkan kembali dampak negatif andai hengkang ke Tottenham. Ia khawatir menjadi sasaran kemarahan fans Chelsea.

Apalagi Rudiger masih menetap di kota yang sama. Bukan hal sulit bagi suporter Chelsea untuk bersikap nekat kepadanya.

Setelah batal pindah, Rudiger memilih kembali fokus ke Chelsea. Ia siap bersaing merebut satu tempat di lini pertahanan Chelsea.

Antonio Rudiger Chelsea Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan