Takut Dibajak, Liverpool Percepat Proses Transfer Luis Diaz

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 28 Januari 2022
Takut Dibajak, Liverpool Percepat Proses Transfer Luis Diaz
Luis Diaz (Twitter)

BolaSkor.com - Perburuan untuk mendapatkan Luis Diaz semakin seru. Liverpool yang menjadi salah satu peminat serius coba mempercepat proses transfer winger FC Porto tersebut.

Liverpool memang sudah mengawasi sepak terjang Diaz sejak November silam. Pemain berkebangsaan Kolombia itu menarik perhatian Jurgen Klopp usai bertemu dua kali di fase grup Liga Champions 2021-2022.

Diaz menjadi opsi utama Liverpool dalam mencari pelapis Sadio Mane dan Mohamed Salah. Dua winger andalan The Reds tersebut memang absen sejak pergantian tahun karena tampil di Piala Afrika 2021.

Namun Liverpool awalnya tak mau terburu-buru untuk memboyong Diaz. Klausul pelepasan yang menyentuh angka 67 juta poundsterling menjadi alasan utama.

Baca Juga:

Profil Luis Diaz: Cristiano Ronaldo-nya Kolombia yang Diburu Liverpool dan MU

Manchester United Pantau Winger Incaran Liverpool

Liverpool Gerak Cepat Cari Pengganti Salah dan Mane

Liverpool diyakini baru akan ngotot mengejar Diaz pada musim panas mendatang. Pada momen itu masa depan Salah dan Mane juga akan jelas.

Namun Liverpool mulai khawatir kehilangan Diaz. Itu tak lepas dari manuver Manchester United dan Tottenham Hotspur yang juga berminat kepadanya.

Manchester United bahkan sampai mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan permainan Diaz bersama Porto. Sementara Tottenham akan mati-matian mengejarnya usai gagal mendapatkan Adama Traore.

Menurut laporan Daily Mail, Liverpool mulai bergerak untuk mendapatkan Diaz. Perwakilan Merseyside Merah bahkan terbang langsung ke Argentina.

Diaz memang tengah berada di Argentina bersama Timnas Kolombia. Ia akan memperkuat negaranya melawan Albiceleste dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Manuver ini menjadi bukti keseriusan Liverpool untuk memboyong Diaz. Bukan tidak mungkin transfer ini akan resmi sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Luis Diaz Liverpool Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan