Takut Direbut PSG, Chelsea Siap Jadikan N'Golo Kante Pemain dengan Gaji Terbesar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Juli 2018
Takut Direbut PSG, Chelsea Siap Jadikan N'Golo Kante Pemain dengan Gaji Terbesar
N'Golo Kante (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan akan melayangkan kontrak anyar kepada gelandang andalannya, N'Golo Kante. Hal tersebut dilakukan untuk menghalau Paris Saint-Germain yang tertarik kepada pemain murah senyum tersebut.

N'Golo Kante merupakan pemain tak tergantikan di lini tengah Chelsea. Bintang yang diboyong dari Leicester City tersebut menjadi pemain pertama yang bertugas memotong serangan lawan.

Penampilan Kante kian mencuri perhatian setelah membawa tim nasional Prancis memenangi Piala Dunia 2018. Duetnya bersama Paul Pogba di lini tengah memberikan jaminan kualitas dalam hal bertahan maupun menyerang.

Dengan sederet performa gemilang tersebut hal yang lumrah jika Kante menjadi buruan sejumlah klub Eropa. Adapun Paris Saint-Germain menjadi tim yang paling getol untuk mendatangkan Kante.

PSG dikabarkan telah menyiapkan 80 juta euro untuk merayu Chelsea. Namun, jumlah tersebut tak menggoyahkan keinginan The Blues untuk tetap mempertahankan sang pemain.

Bahkan, untuk menepis tawaran Les Parisiens, Chelsea dikabarkan Times akan melayangkan kontrak anyar dengan durasi lima tahun dan nilai gaji mencapai 15 juta pounds per musim atau 290 ribu pounds per pekan.

Dengan jumlah tersebut, Kante akan menjadi pemain bergaji termahal di Chelsea melampaui Eden Hazard. Saat ini, pemain tim nasional Belgia tersebut menerima bayaran 220 ribu pounds per pekan.

Paris Saint-Germain Breaking News N'Golo Kante Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan