BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tancap gas dsoal transfer Sandro Tonali. Nerazzurri tidak ingin disalip tim lainnya yang juga memburu sang gelandang.

Sandro Tonali adalah satu di antara pemain muda yang paling banyak mendapatkan atensi di Serie A. Pemain 20 tahun tersebut dianggap akan menjadi tulang punggung tim nasional Italia di masa depan. Bahkan, Tonali mendapatkan pujian dari Andrea Pirlo.

Sejauh ini, Sandro Tonali telah tampil pada 25 pertandingan bersama Brescia di berbagai ajang. Sang pemain menorehkan satu gol plus lima assist.

Baca juga:

Peraturan Baru yang Halangi Rencana Barcelona Rekrut Lautaro Martinez

Christian Eriksen yang Mulai Nyaman di Inter Milan

Sandro Tonali

Tak heran, Sandro Tonali menjadi buruan berbagai klub di dalam dan luar Italia. Kabarnya, saat ini yang sedang memimpin dalam perlombaan mendapatkan Tonali adalah Inter Milan.

Sandro Tonali dikabarkan memilih Inter Milan sebagai destinasi berikutnya. Tonali menilai, La Beneamata adalah pilihan terbaik untuk mengembangkan kemampuannya. Apalagi, Inter saat ini dilatih satu di antara juru taktik terbaik di Italia, Antonio Conte.

Inter Milan pun bergegas merampungkan transfer. Inter tidak ingin Tonali jatuh ke tangan tim lain seperti Juventus yang juga terpincut.

Berdasarkan laporan pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, Piero Ausilio dan Giuseppe Marotta akan turun langsung menyelesaikan transfer. Dalam beberapa hari ke depan, mereka akan melayangkan penawaran resmi kepada presiden Brescia, Massimo Cellino.

Brescia dilaporkan memasang harga 50 juta euro untuk Tonali. Nantinya, Inter akan memberikan penawaran yang mendekati angka tersebut termasuk bonus. Inter juga tidak memasukkan Sebastiano Esposito sebagai alat tukar.