Takut Ditikung Real Madrid, Juventus Ultimatum Emre Can

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Februari 2018
Takut Ditikung Real Madrid, Juventus Ultimatum Emre Can
Emre Can sedang malakukan selebrasi gol. (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus, dilansir Express, Rabu (28/2), memberikan peringatan keras untuk gelandang Liverpool, Emre Can, terkait negosiasi transfer antara kedua pihak. La Vecchia Signora Khawatir buruannya tersebut akan memilih hengkang ke Real Madrid.

Belakangan ini, Juventus dikabarkan sedang giat melakukan negosiasi untuk menggaet Emre Can. Massimiliano Allegri menilai kehadiran Emre Can akan memperkuat sektor tengah.

Negosiasi terlihat mudah setelah pemain asal Jerman tersebut masih enggan meneken kontrak anyar dengan The Reds. Jika melihat durasi kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2018, Juventus berkesempatan memboyong Emre Can secara cuma-cuma.

Meski begitu, Emre Can masih belum memutuskan masa depannya hingga saat ini. Pemain 24 tahun tersebut dikabarkan sedang mempertimbangkan pilihan lain termasuk Real Madrid.

Juventus tentu akan sulit jika harus berhadapan dengan Real Madrid dalam perburuan Emre Can. Los Blancos memiliki dana yang jauh lebih melimpah jika dibandingkan Juventus.

Sementara itu, Liverpool tetap optimistis dapat membujuk Emre Can agar mau meneken kontrak anyar. Apalagi jurgen Klopp masih membutuhkan eks Bayern Munchen tersebut untuk mengisi posisi gelandang.

Liverpool memboyong Emre Can dari Bayer Leverkusen dengan mahar 10 juta euro pada bursa transfer musim panas 2014-2015. Pada musim ini, sang pemain telah bermain sebanyak 33 pertandingan dengan mendulang enam gol dan lima assist.

Breaking News Juventus Real Madrid Liverpool Serie A Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan