Takut Rekor Golnya Disalip Messi, Ronaldo Ngotot Meninggalkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Juli 2022
Takut Rekor Golnya Disalip Messi, Ronaldo Ngotot Meninggalkan Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, masih belum mengubah keputusannya untuk meninggalkan Manchester United. Rupanya, Ronaldo takut jika rekor golnya di Liga Champions akan disalip Lionel Messi jika tetap berada di Man United.

Cristiano Ronaldo memang kembali bergabung dengan Manchester United. Namun, langkah itu tidak menjamin Ronaldo akan bertahan. CR7 justru menggunakan kesempatan itu untuk mengungkapkan keinginan hengkang kepada Erik ten Hag dan manajemen Manchester United.

Pada pertemuan itu, manajemen Man United menegaskan tidak berniat melepas Ronaldo. Pada sisi lain, sang pemain tetap ngotot ingin pergi.

Pertanyaan yang mencuat adalah apa alasan Ronaldo begitu ingin meninggalkan Man United? Menurut The Athletic, Lionel Messi yang jadi jawabannya.

Baca Juga:

Manchester United Bidik Benjamin Sesko, RB Salzburg Ajukan Permintaan Tak Masuk Akal

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Masa Depan Masih Tanda Tanya

Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Bukan Sumber Masalah Manchester United

Ronaldo ingin bermain di Liga Champions musim depan dan mempertajam rekor golnya di Liga Champions yang saat ini mencapai 140 gol.

Mantan pemain Real Madrid itu tidak mau catatan tersebut disalip Lionel Messi yang saat ini telah menorehkan 125 gol. Ronaldo khawatir karena Messi memiliki usia dua tahun lebih muda daripada dirinya.

Selain itu, Ronaldo juga ingin melampaui Messi untuk urusan pencetak gol terbanyak pada fase grup Liga Champions. Saat ini, Ronaldo terpaut tiga gol dari La Pulga.

Keinginan Ronaldo kian dilengkapi oleh alasan ambisi meraih juara. Ronaldo merasa Man United yang baru memulai siklus baru bukanlah tempat yang tepat untuk mendulang prestasi dalam waktu dekat. Padahal, karier Ronaldo di kasta tertinggi diprakirakan tidak lama lagi.

Meski demikian, Ronaldo masih punya pekerjaan rumah sebelum akhirnya berpindah klub. Ronaldo perlu mencari tim yang bersedia menampungnya.

Setelah Bayern Munchen dan Chelsea, kini Atletico Madrid dikabarkan juga tidak berminat kepada Ronaldo. Kehadiran Ronaldo pun ditolak mentah-mentah oleh suporter Los Rojiblancos.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan