Talenta Berbakat Barcelona Bermimpi Jadi LeBron James-nya Sepak Bola

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 21 April 2020
Talenta Berbakat Barcelona Bermimpi Jadi LeBron James-nya Sepak Bola
LeBron James (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain muda Barcelona Konrad De La Fuente menuturkan pengaruh besar LeBron James dalam hidupnya. Pengaruhnya melebihi megabintang Blaugrana, Lionel Messi, dan De La Fuente ingin menjadi LeBron James-nya sepak bola.

Lahir di Miami, Florida, Amerika Serikat pada 16 Juli 2001, De La Fuente pindah ke Spanyol pada usia 10 tahun dan sudah menimba ilmu di akademi Barcelona, La Masia sejak 2014.

De La Fuente, berposisi sebagai penyerang sayap, dan memperkuat timnas Amerika Serikat dari U-16 hingga U-20. basket menjadi olahraga favorit di negeri kelahirannya selain baseball, jadi wajar jika La Fuente juga mengikuti NBA.

Bintang Los Angeles Lakers LeBron James menjadi pengaruh besar dan inspirasi bagi pemain berusia 18 tahun tersebut.

Baca Juga:

LeBron James Tak Ingin NBA Langsung Play-off dan Tanpa Penonton

LeBron James Tolak Permintaan NBA Gelar Laga Tanpa Penonton

Wayne Rooney: Usaha Keras Cristiano Ronaldo Tidak Membuatnya Melebihi Lionel Messi

Konrad De La Fuente

"Pemain favorit saya adalah LeBron. Dia idola saya," tutur De La Fuente kepada ESPN.

"Saya hanya penggemar LeBron, mungkin penggemar terbesar di dunia. Saya bermain bola basket sebagai hobi, dan saya tidak begitu mahir dalam hal itu, tetapi sungguh luar biasa betapa saya menyukainya."

"Saya hanya suka cara dia bermain, etos kerjanya, bagaimana dia berada di luar lapangan, ambisinya untuk berkembang meski pun dia sudah menjadi yang terbaik. Ini luar biasa dan saya sangat mengaguminya."

"Meski pun saya bukan pemain bola basket, tapi saya ingin seperti itu di dunia sepak bola. Dalam hal itu, (James pengaruh yang lebih besar daripada Messi untuk saya)."

Kendati demikian seperti halnya pemain-pemain muda lainnya, De La Fuente juga tak menyiakan kesempatan untuk berfoto bareng Lionel Messi ketika bertemu dengannya. De La Fuente bahkan mengaku tegang ketika melakukannya.

"Dia (Messi) sedang menjalani wawancara di La Masia dan saya ada di sana. Ketika wawancara selesai, saya pergi untuk mengambil fotonya," tambah De La Fuente.

"Dan ketika saya berjalan menghampirinya - saya bersama dua teman saya yang lain - saya seperti 'Oh, ini Messi, itu hebat.' Saya seperti hampir gemetaran dan saya bertanya kepadanya apakah saya bisa mengambil foto dan dia berkata, "Ya," dan saya memegang telepon saya, dan saya melihat ke bawah, tangan saya gemetaran."

"Itu gila. Saya tidak pernah merasa seperti itu dalam hidup saya. Bukannya saya sudah terbiasa (melihat Messi sekarang) tetapi saya masih mendapatkan sedikit ke

Breaking News Barcelona LeBron James
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan