BolaSkor.com - Manchester United terus berburu talenta muda yang menunjang visi klub untuk membangun tim di masa depan. Salah satu talenta yang diincar United - dan juga klub-klub Eropa lainnya - adalah Jude Bellingham, talenta yang bermain di Birmingham City.

Bakat pemain berusia 16 tahun tidak hanya menjadi pusat perhatian di Inggris melainkan juga Jerman. Borussia Dortmund kabarnya telah menawarkan 35 juta euro kepada Birmingham untuk merekrut Bellingham.

Dortmund menjadikan kesuksesan Jadon Sancho sebagai landasan untuk merekrut pemain kelahiran Stourbridge, 29 Juni 2003 itu. Namun, banderol 35 juta euro dinilai Birmingham terlalu kecil untuk talenta yang dapat berkembang seperti Bellingham.

Baca Juga:

3 Dampak Virus Corona pada Sisi Finansial di Premier League

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Odion Ighalo Permanen di Manchester United

Jauhi Klub Besar, Tahith Chong Setia di Manchester United

Jude Bellingham

Bukan Dortmund, Man United justru dikabarkan semakin dekat untuk merekrut Jude Bellingham. Dikabarkan oleh The Sun beberapa waktu lalu, Bellingham bersama ayahnya yang berpangkat sersan di Kepolisian West Midlands mengunjungi Carrington, pusat latihan Man United.

Ketika mobil Mercedes akan memasuki kawasan Carrington, awak media mengabadikan gambar foto mobil, serta Bellingham yang bersembunyi di balik jok mobil ayahnya. Bellingham disinyalir ingin menghindari media yang berpotensi meramaikan pemberitaan jika tahu ia pergi ke United.

Mobil yang ditumpangi Jude Bellingham

Kontrak Bellingham berakhir pada 2021. Pemain yang dapat bermain sebagai gelandang dan penyerang itu telah memainkan 35 laga musim ini, mencetak empat gol dan memberikan tiga assists. Man United kabarnya akan merekrutnya pada banderol 40-50 juta euro kala usianya nanti berumur 17 tahun.

Dalam negosiasi transfer, Man United dikabarkan akan memberikan gaji 100.000 euro per pekannya kepada Bellingham dengan kontrak enam tahun. Pasca negosiasi terlihat Ed Woodward, CEO United, dan Matt Judge, Pemandu Bakat United, meninggalkan Carrington.