BolaSkor.com - PSG Pati terus membangun skuatnya jelang bergulirnya Liga 2 2021. Setelah mengontrak 12 pemain, kini manajemen dari PSG Pati kembali menambah amunisinya dengan mendatangkan delapan pemain baru untuk kompetisi Liga 2 2021 mendatang.

Delapan pemain ini adalah Cris Leonardo Kaya, Sahrudin Irwan, Habibi A Jusuf, Akbar, Firman Djafar, Syahrul R Lasinari, Khusnul Wahyu, dan Zakaria. Kedelapan pemain ini, seluruhnya masih berusia dibawah 23 tahun dan pemain ini merupakan rekomendasi dari pelatih.

Dari delapan nama tersebut, enam diantaranya merupakan pemain dari Ternate. Seperti diketahui, beberapa pekan lalu, tim pelatih dari PSG Pati memang melakukan blusukan untuk mencari pemain ke Ternate, di luar mereka berhasil mendapatkan enam mutiara dari Maluku tersebut.

Baca Juga:

PSG Pati Resmi Perkenalkan Jersey Kandang, Ini Penampakan dan Maknanya

Raffi Ahmad Bakal Akuisisi PSB Bogor, Askot hingga Pelatih Beri Tanggapan

“Para pemain ini adalah pemain rekomendasi dari pelatih setelah mengikuti seleksi tertutup dan juga hasil dari seleksi yang dilakukan di Maluku Utara pada Februari 2021 lalu,” ucap manajer PSG Pati, Doni Setiabudi seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

Pria yang akrab disapa Jalu itu mengatakan, total sudah ada 20 pemain yang diikat manajemen. Meski demikian, manajemen ternyata belum puas dengan pemain-pemain yang sudah ada dan sampai sekarang mereka masih mencari pemain yang sudah berpengalaman di Liga 1.

“Tim pelatih hingga saat ini masih terus berburu pemain untuk melengkapi skuat, tim saat ini dirasa masih belum cukup. Termasuk kemungkinan merekrut pemain yang sudah memiliki jam terbang dan pengalaman di level Liga 1,” pungkas pria yang kerap disapa Jalu tersebut.