Tambah Libur hingga 29 Mei, Manajemen PSIS Semarang Rencanakan Latihan Awal Juni

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 April 2020
Tambah Libur hingga 29 Mei, Manajemen PSIS Semarang Rencanakan Latihan Awal Juni
PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang memutuskan menambah libur latihan pemainnya terkait wabah virus corona (COVID-19) serta ditundanya Kompetisi Liga 1 musim ini. Sebetulnya Wallace Costa dkk sudah latihan bersama Senin (6/4), pasca libur latihan dua pekan lalu yang dimulai sejak 23 Maret 2020.

Namun keluarnya keputusan federasi, PSSI yang mengumumkan kompetisi akan dimulai awal Juli 2020, membuat manajemen tim menambah durasi libur latihan pemain menjadi sampai 29 Mei 2020.

Baca Juga:

Panpel Arema FC Akan Evaluasi Pasca Terjerat Sanksi Komdis PSSI

Medali Juara Liga 1 Milik Marko Simic Terjual Rp26 Juta dalam Lelang Amal

"Memang kita sudah libur dua pekan kemarin. Dan sekarang federasi memberikan surat libur lagi yang mengacu arahan pemerintah terkait wabah virus corona (COVID -19), sehingga libur kompetisi diperpanjang sampai 29 Mei 2020, dan kami meliburkan kembali latihan pemain sampai 29 Mei," kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Sedangkan PSSI mewacanakan kompetisi akan dilanjutkan kembali pada 1 Juli 2020, dengan catatan pemerintah dan BNPB menganggap wabah Virus Corona ini sudah selesai.

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan jika melihat wacana tersebut, serta situasi kembali pulih dan tidak ada kendala, PSIS berencana latihan kembali pada bulan Juni.

"Awal Juni mungkin kami berkumpul lagi di Semarang dan latihan kembali, kalau diizinkan," tutup Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Virus Corona
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan