Tambah Masa Bakti di Juventus, Rodrigo Bentancur Pasang Target Tinggi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 23 Juni 2019
Tambah Masa Bakti di Juventus, Rodrigo Bentancur Pasang Target Tinggi
Rodrigo Bentancur. (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus mengumumkan perpanjangan kontrak Rodrigo Bentancur pada Sabtu (22/6) waktu setempat. Setelah mendapat kontrak baru, Bentancur mengungkapkan targetnya bersama I Bianconeri.

Rodrigo Bentancur datang ke Juventus pada 2017, sebagai bagian dari transfer Carlos Tevez. I Bianconeri mengeluarkan dana 12,5 juta euro untuk merekrutnya.

Menilik kontribusinya untuk tim, harga Rodrigo Bentancur termasuk murah. Gelandang asal Uruguay tersebut mampu mengisi semua posisi di lini tengah Juventus.

Pemain yang pekan depan akan berusia 22 tahun tersebut juga menerima kenaikan gaji. Rodrigo Bentancur bakal menerima bayaran 2,7 juta euro per pekan.

Baca Juga:

Gaji Besar Menanti Matthijs De Ligt di Juventus

Juventus Jadi Puncak Karier Maurizio Sarri

Rodrigo Bentancur

Rodrigo Bentancur pun berharap bisa berkembang sebagai pemain di Juventus. Selain itu, gelandang asal Uruguay tersebut ingin menyapu bersih gelar pada musim 2019-2020.

"Saya merasa sangat senang setelah memperpanjang kontrak dengan tambahan dua musim. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berkembang sebisa mungkin," kata Rodrigo Bentancur.

"Saya ingin memberikan trofi sebanyak mungkin bersama Juventus. Saya diberitahu ketika datang, Juventus adalah keluarga dan mereka membuktikannya. Kami adalah satu dari tiga klub terbaik di Eropa."

"Saya memiliki target memenangi semua gelar bersama Juventus pada musim ini. Setelah itu, merengkuh trofi Piala Dunia berama timnas Uruguay," lanjut Rodrigo Bentancur.

Kontrak lama Rodrigo Bentancur di Juventus akan berakhir pada Juni 2022. Kini, Bentancur bakal bertahan di Allianz Stadium setidaknya hingga 2024.

Rodrigo Bentancur Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan