Tambahan 6 Pemain Baru Diyakini Tingkatkan Kualitas Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 27 April 2022
Tambahan 6 Pemain Baru Diyakini Tingkatkan Kualitas Dewa United FC
Nil Maizar saat memimpin latihan Dewa United FC. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, puas dengan aktivitas transfer timnya sejauh ini. Klub berjulukan Tangsel Warrior tersebut sudah merekrut enam pemain baru di berbagai posisi.

Menurut Nil Maizar, kombinasi antara pemain baru dan pemain lama yang dipertahankan bisa meningkatkan kualitas permainan Dewa United FC.

Selain merekrut enam pemain anyar, tim peringkat ketiga Liga 2 2021 tersebut mempertahankan 12 pemain musim lalu, termasuk kapten tim, Rangga Muslim.

Baca Juga:

Jelang Liga 1, Pemain Dewa United FC Jalani Tes Medis

Alasan M Natshir Tinggalkan Persib demi Gabung Dewa United FC

"Tentunya kami harus yakin bila pemain-pemain baru yang didatangkan bisa meningkatkan kualitas tim ini. Tapi kami juga tidak bisa mengabaikan pemain yang sudah lebih dulu bergabung," kata Nil Maizar.

"Kami harus bisa menggabungkan pemain baru dan lama. Sehingga tim ini nantinya bisa bersaing pada kompetisi musim depan," ujarnya menambahkan.

Adapun enam pemain baru yang resmi didatangkan Dewa United FC untuk Liga 1 musim depan di antaranya adalah Sugeng Effendi, Miftah Anwar Sani, dan Dias Angga Putra.

Lalu ada juga Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, dan yang teranyar adalah eks kiper Persib Bandung, Muhammad 'Deden' Natshir.

Dewa United FC Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan