Tammy Abraham Beri Kode kepada Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 08 Oktober 2022
Tammy Abraham Beri Kode kepada Chelsea
Tammy Abraham (Twitter)

BolaSkor.com - Tammy Abraham menunjukkan performa apik sejak pindah dari Chelsea ke AS Roma pada musim panas tahun lalu. Meski begitu, ia tampak belum bisa melupakan mantan klubnya.

Bakat Abraham seolah memang disia-siakan Chelsea. Koleksi 12 gol dari 32 laga di semua kompetisi pada musim 2020-2021 dianggap belum cukup untuk mengisi posisi penyerang utama.

Chelsea mengambil keputusan untuk menjual Abraham jelang bergulirnya musim 2021-2022. Hal itu dilakukan usai The Blues berhasil memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan biaya sekitar 115 juta euro.

Baca Juga:

Sederet Pemain yang Bisa Direkrut Chelsea dengan Klausul Pembelian Kembali

Chelsea Seharusnya Menyesal Lepas Tammy Abraham ke AS Roma

Ingin Ulangi Kesuksesan Transfer Mo Salah, Liverpool Tertarik Rekrut Tammy Abraham

Namun, keputusan itu kini mungkin disesali Chelsea. Abraham berkembang menjadi penyerang yang lebih lengkap bersama Roma.

Pada musim lalu, Abraham mampu mencetak 27 gol dari 53 laga di semua kompetisi. Ia turut membantu Il Giallorossi menjuarai Conference League edisi pertama.

Sebaliknya, Lukaku gagal bersinar di Chelsea. Penyerang berkebangsaan Belgia tersebut bahkan telah dipulangkan ke Inter dengan status pinjaman.

Menariknya, Chelsea masih punya peluang untuk memulangkan Abraham. Klub asal London itu memiliki klausul pembelian kembali dengan harga 80 juta euro yang aktif musim panas tahun depan.

Abraham tampaknya tak keberatan andai Chelsea mengaktifkan klausul tersebut. Ia enggan berikrar setia kepada Roma.

“Fokus saya sekarang adalah melakukan persis seperti yang saya lakukan tahun lalu. Saya senang di sini karena timnya bagus, manajernya bagus, kotanya dan juga para penggemar,” kata Abraham kepada Ojb Sport.

"Saya senang, tetapi Anda tidak pernah tahu masa depan, hanya Tuhan yang tahu masa depan.”

Penampilan apik Abraham bersama Roma harusnya membuat Chelsea mempertimbangkan secara serius opsi untuk membelinya kembali. Andai kesempatan itu tak diambil, tim-tim besar lain seperti Liverpool siap membajaknya.

Tammy Abraham Chelsea AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan