Tampil Apik di AC Milan, Paqueta Diganjar Panggilan Timnas Brasil

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 01 Maret 2019
Tampil Apik di AC Milan, Paqueta Diganjar Panggilan Timnas Brasil
Lucas Paqueta. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar apik untuk gelandang anyar AC Milan, Lucas Paqueta. Penampilan impresifnya bersama Il Diavolo Rosso menerima ganjaran panggilan dari timnas Brasil.

AC Milan melakukan pembelian cerdas dengan merekrut Lucas Paqueta pada bursa transfer musim dingin 2019. I Rossoneri mengalahkan PSG dalam usaha merekrut Paqueta.

Penampilan AC Milan menanjak seiring dengan kedatangan Lucas Paqueta, serta Krzysztof Piatek. Sejak Paqueta bergabung, AC Milan baru menelan satu kekalahan.

Bersama AC Milan, Lucas Paqueta telah bermain dalam 10 laga di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, gelandang berusia 21 tahun itu menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Baca Juga:

Latih Napoli, Carlo Ancelotti Teringat AC Milan

Penata Rambut Neymar Bocorkan Jersey Timnas Brasil untuk Copa America 2019

Lucas Paqueta

Pelatih timnas Brasil, Tite, pun mengganjar penampilan apik Lucas Paqueta di AC Milan dengan pemanggilan. Tite ingin menilai apakah gelandang muda itu bisa membantu Selecao.

Ini memang bukan pemanggilan pertama Lucas Paqueta ke timnas Brasil. Paqueta tampil untuk kali pertama saat Canarinho bersua dengan Amerika Serikat dan El Salvador pada Agustus 2018.

Selain Lucas Paqueta, terdapat nama lain yang jarang dipanggil ke timnas Brasil. Bek Juventus, Alex Sandro, juga menerima panggilan dari Tite.

Alex Sandro menggantikan posisi Marcelo yang jarang bermain di Real Madrid. Selama ini, Sandro memang jarang dibawa ke timnas Brasil.

Timnas Brasil bakal menghadapi Panama pada 23 Maret mendatang. Setelah itu, Neymar dan kawan-kawan menghadapi Republik Ceska sebelum tampil di Copa America.

Lucas Paqueta AC Milan Breaking News Brasil Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan