Tampil Buruk di Eropa, Anthony Ginting Bangkit di Fuzhou Open 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 07 November 2018
Tampil Buruk di Eropa, Anthony Ginting Bangkit di Fuzhou Open 2018
Anthony Sinisuka Ginting (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, kembali menunjukkan tren positif setelah tampil buruk pada dua turnamen di Eropa. Anthonny berhasil melewati babak pertama Fuzhou Open 2018.

Menghadapi wakil Malaysia, Chong Wei Feng, Anthony tak mendapat perlawanan berarti. Peraih medali perak Asian Games 2018 itu hanya perlu waktu 33 menit untuk mengalahkan Wei dengan skor 21-11 dan 21-14.

Anthony langsung tancap gas sejak gim pertama. Wei tertinggal 0-4 sebelum akhirnya mampu bangkit dan mempersempit ketertinggalan menajdi 5-6.

Namun, perbedaan level antara Anthony dan Wei tampak mencolok di pertandingan ini. Anthony tak merasa tertekan dan langsung meninggalkan Wei dengan skor 11-7.

Setelah interval, Anthony semakin tak bisa dihentikan. Gim pertama akhirnya jatuh ke tangan tunggal putra Indonesia dengan kemenangan 21-11 atas Wei.

Memasuki gim kedua, Wei memberikan perlawanan lebih ketat. Anthony tak mampu unggul jauh, tetapi tetap berhasil memenangi gim kedua dan menutup pertandingan dengan skor 21-14.

Kemenangan ini menjadi awal kebangkitan Anthony setelah tampil buruk pada dua kejuaraan di Eropa. Pada Denmark Open 2018, Anthony kalah di babak pertama dari Kento Momota. Kondisi serupa terulang saat French Open 2018 di mana Anthony angkat koper lebih cepat setelah takluk dari Kantaphon Wangcharoen.*

Breaking News Indonesia Fuzhou China Open Bulu Tangkis Anthony Sinisuka Ginting
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan