Tampil Buruk Kontra Real Madrid, Philippe Coutinho Masuk Daftar Jual Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Februari 2019
Tampil Buruk Kontra Real Madrid, Philippe Coutinho Masuk Daftar Jual Barcelona
Philippe Coutinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Marca telah memutuskan untuk memasukkan Philippe Coutinho ke dalam daftar jual. Keputusan itu diambil setelah sang pemain tampil buruk saat menghadapi Real Madrid.

Philippe Coutinho menggantikan peran Lionel Messi saat Barcelona berduel dengan Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey. Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, Coutinho digantikan Lionel Messi pada menit ke-63.

Menurut Marca, Barcelona kecewa dengan penampilan Philippe Coutinho. Eks Inter Milan tersebut dinilai tidak mampu keluar dari penampilan negatif yang selama ini terjadi. Keadaan kian sulit untuk Coutinho karena Ousmane Dembele telah menemukan permainan terbaik pada musim ini.

Baca juga:

Coutinho Belum Jadi Solusi, Messi Menjadi Dilema Barcelona

Joaquin Sanchez, Pahlawan Betis dan Prajurit Veteran di Liga-nya Lionel Messi

Philippe Coutinho

Marca mengabarkan, Barcelona tidak lagi menutup telinga andai ada tawaran yang masuk untuk Coutinho. Apalagi, jika ada tawaran yang menggiurkan, El Barca tidak segan- segan melego sang pemain.

Saat ini, Barcelona memang membutuhkan dana segar setelah merekurut Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam dengan mahar 75 juta euro. Blaugrana berencana menggunakan hasil dari penjualan Coutinho untuk menutupi kebocoran dari sisi finansial.

Kendati demikian, Barcelona tidak akan mudah mencari klub peminat untuk Philippe Coutinho. Sebab, El Barca dikabarkan ingin melepas sang pemain dengan mahar 142 juta euro, jumlah yang sama seperti saat memboyongnya dari Liverpool.

Sejauh ini, klub-klub asal Premier League dikabarkan menjadi peminat untuk Philippe Coutinho. Dua tim yang paling santer dikabarkan adalah Chelsea dan Manchester United.

Barcelona LaLiga Breaking News Philippe Coutinho Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan