Tampil dengan Biaya Sendiri, Diva dan Delvintor Kibarkan Merah Putih di Motocross Kuwait

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 18 Maret 2019
Tampil dengan Biaya Sendiri, Diva dan Delvintor Kibarkan Merah Putih di Motocross Kuwait
Delvintor Alfarizi dan Diva Ismayana (istimewa)

BolaSkor.com - Lagi pembalap Indonesia sukses meraih prestasi membanggakan. Kali ini di ajang motocross.

Tampil di event bertajuk Kuwait International Motocross 2019, akhir pekan lalu, dua crosser Tanah Air, Delvintor Alfarizi dan Diva Ismayana sukses mengibarkan bendera merah putih di podium.

Baca Juga:

Berkat Pembalap Binaan AHM, Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Thailand

Sprint Race dan Race 2 Superbike Thailand: Alvaro Bautista Sapu Bersih Kemenangan

Pada Race 1 MX2, Delvintor yang mengendarai motor Kawasaki 250 finis posisi ketiga dengan selisih 1 menit dari pemenang lomba, Richard Sikyana.

Sedangkan Diva Ismayana bercokol di urutan keempat. Pada Race 2 MX2, Delvintor sempat terjatuh pada lap pertama dan tertiban motor lawan.

Hebatnya ia bisa bangkit dan akhirnya finis posisi empat. Kali ini giliran Diva yang naik podium ketiga. Adapun Race 2 kembali dimenangkan Richard Sikyana.

Yang patut jadi sorotan dari perjuangan dua crosser Indonesia ini, baik Diva maupun Alfarizi berangkat dengan modal dan biaya sendiri.

Namun keduanya tetap bisa mengharumkan nama bangsa. "Saya bangga bendera Merah Putih berhasil berkibar di Timur Tengah di ajang Kuwait International Motocross 2019," kata Frans Tanujaya selaku Manajer Tim Motocross Indonesia.

"Indonesia ada penerus Popo Hartopo pembalap masa lalu yang mampu bersaing di event internasional. Terima kasih kepada warga negara Indonesia yang berada di Tanah Air maupun Kuwait atas dukungan dan doanya," lanjutnya.*

Breaking News Motocross Delvintor Alfarizi Diva Ismayana Crosser Indonesia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan