Tampil dengan Kuda Baru, Charlotte Ramadhan Langsung Sabet Medali Emas

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 02 Maret 2019
 Tampil dengan Kuda Baru, Charlotte Ramadhan Langsung Sabet Medali Emas
Charlotte Fatima Haque Ramadhan (TKM Equestrian/Fernando Randy)

BolaSkor.com - Atlet equestrian Indonesia, Charlotte Ramadhan, mengukir prestasi membanggakan pada ajang Zaganosh Dressage and Show Jumping Championship 2019 yang berlangsung di Jakarta International Equestrian Park, Pulomas, Sabtu (2/3). charlotte berhasil merebut medali emas.

Turun di nomor jumping kelas 50/70, Charlotte tampil gemilang bersama kuda barunya, Cilliano. Selain itu, atlet tim TKM Equestrian ini juga menempati peringkat empat kelas 70/90.

Bagi Charlotte, ini menjadi turnamen pertamanya bersama Cilliano. Dengan persiapan yang minim, Charlotte dan Cilliano bisa cepat beradaptasi.

Baca Juga:

Kalahkan Pelita Jaya, Pacific Caesar Tempatkan Satu Kaki di Semifinal

Tahun Ini, Yamaha Cup Race Berusia 30 Tahun

"Pertama tanding dengan Cilliano cukup bangga karena bisa membawa saya di posisi pertama. Hari ini juga cukup baik, mungkin di dressage masih kurang, tetapi di jumping bisa posisi satu," ujar Charlotte kepada BolaSkor.com.

"Untuk lawan-lawan juga cukup kompetitif, kuda-kuda mereka juga cepat, jadi harus lebih improve lagi ke depannya," sambung atlet berusia 16 tahun itu.

Di awal adaptasi, Charlotte sempat mengalami kesulitan dengan Cilliano. Namun, siswi kelas x Sekolah Menengah Atas ini berhasil mengatasinya.

"Cilliano itu jenisnya kuda warm blood, jadi proses adaptasinya harusnya butuh waktu lama. Akan tetapi, kali ini dipercepat dan berhasil," tutur Charlotte Ramadhan.

Breaking News Indonesia Equestrian Charlotte Fatima Haque Ramadhan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan