Tampil di BWF World Tour Finals 2018, Perasaan Greysia / Apriyani Campur Aduk

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 12 Desember 2018
Tampil di BWF World Tour Finals 2018, Perasaan Greysia / Apriyani Campur Aduk
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengaku terbebani tampil pada BWF World Tour Finals 2018. Bagi Greysia/Apriyani, ini kali pertama mereka turun pada turnamen penutup tahun tersebut.

Perjuangan Greysia/APriyani tentu tidak akan mudah pada BWF World Tour Finals 2018. Pasangan Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi (Jepang) serta dua ganda China, Chen Qingchen/Jia Yifan dan Du Yue/Li Yunhui.

Baca juga:

Tiket Indonesia Masters 2018 Dijual Lebih Cepat

Anthony Ginting Tantang Dua Pebulu Tangkis Top di BWF World Tour Final

"Kami harus siap dari awal, siapa pun lawan kami. Kami berharap semoga diberi kelancaran di pertandingan ini. Soal beban pasti ada, ini adalah World Tour Finals pertama saya dan Apri. Masih ada rasa deg-degan," tutur Greysia.

"Ini adalah peluang bagi kami. Jadi, kami tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Kami akan tetap fokus menghadapi siapa pun lawan. Yang penting siapkan strategi dan pikiran," kata Apriyani.

Greysia/Apriyani kerap mengalami masalah saat berhadapan dengan ganda Jepang. Sepanjang 2018, greysia/Apriyani tak pernah menang dari pebulu tangkis asal Negeri Sakura.

"Lawan ganda Jepang harus siap lagi mentalnya. Mau melawan Jepang lagi, Jepang lagi ya tidak apa-apa. Hadapi saja," tutur Apriyani.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga tak mau muluk berbicara target. Bisa tampil maksimal sudah menjadi capaian yang baik. "Targetnya itu dulu, soal hasil pasti mengikuti," kata Greysia.

Breaking News Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu Bulu Tangkis BWF World Tour Final 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan