Tampil di F1, Antonio Giovinazzi Ucapkan Terima Kasih ke Jagonya Ayam

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 27 September 2018
Tampil di F1, Antonio Giovinazzi Ucapkan Terima Kasih ke Jagonya Ayam
Antonio Giovinazzi dan Sean Gelael (Jagonya Ayam)

BolaSkor.com - Pembalap tim Sauber untuk F1 2019, Antonio Giovinazzi, mengucapkan terima kasih kepada manajemen Jagonya Ayam yang telah memberikan dukungan sehingga dirinya bisa tampil pada ajang adu cepat Jet Darat tersebut. Giovinazzi merupakan pembalap binaan Jagonya Ayam sejak memulai debut di gokart.

Giovinazzi telah bekerja sama dengan Jagonya Ayam pada balapan Formula Pilota China, F3 Eropa, Asian Le Mans, World Endurance Championship, dan GP2 series. Total Giovinazzi menghabiskan waktu enam tahun bersama Jagonya Ayam.

"Ricardo, apa yang terjadi hari ini pada diri saya adalah berkat pertolongan dan perlakuan kamu terhadap saya. Tak ada orang lain yang bisa melakukan itu," tulis Giovinazzi dalam pesan singkat kepada Ricardo Gelael, pemilik Jagonya Ayam.

Giovinazzi juga banyak membantu pembalap Indonesia, Sean Gelael. Kedua pembalap tersebut saling bahu-membahu saat menjadi juara di Thailand dan Malaysia. Giovinazzi juga selalu hadir menemani Sean di F2 meski telah berstatus sebagai driver penguji Ferrari.

"Sean sudah seperti adik bagi saya. Dan kami selalu berdiskusi soal banyak hal, tak hanya soal balapan. Soal balapan itu sendiri Sean mau menerima masukan dari saya, atau dari siapa pun. Itu bagus karena dia tipe pembalap yang terbuka," ujar Giovinazzi.

Sebelum Giovinazzi, Jagonya Ayam juga telah membawa dua pembalap ke F1 yakni Stoffel Vandoorne dan Esteban Ocon. Keduanya masing-masing kini sedang membela tim F1 McLaren dan Racing Point Force India.

"Support Ricardo dan Jagonya Ayam kepada saya sangat luar biasa," ujar Vandoorne yang masih menempelkan stiker Jagonya Ayam pada helmnya.

Breaking News Indonesia Sean Gelael Jagonya Ayam F1 Antonio Giovinazzi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan