Tampil di Final All England 2019, Hendra Setiawan Enggan Pikirkan Rasa Sakit

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 10 Maret 2019
Tampil di Final All England 2019, Hendra Setiawan Enggan Pikirkan Rasa Sakit
Hendra Setiawan (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan, mengaku siap tampil pada final All England 2019. Hendra tak akan memikirkan rasa sakit yang bakal menderanya saat pertandingan nanti.

Pada laga semifinal, Hendra sempat mendapat perawatan karena cedera betis kanan. Namun, pasangan Mohammad Ahsan ini tetap mampu melanjutkan pertandingan dan mengalahkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, di empat besar.

Baca Juga:

Ahsan / Hendra Tembus Semifinal All England 2019

All England 2019: Langkah Rizki/Ketut Terhenti

Meskipun tak dalam kondisi prima setelah mendapat dua kali perawatan dokter pertandingan, Hendra tetap akan tampil dan berusaha semaksimal mungkin.

"Kondisinya sekarang masih sama seperti tadi setelah main. Waktu poin 17 di gim pertama, setelah jumping smash, kayaknya kurang pas landing-nya. Betis saya terasa sakit, seperti pegal sama sedikit nyeri," jelas Hendra soal kondisinya, melalui rilis dari PBSI.

"Untuk besok (final), bisa main. Main saja, sakit tidak sakit. Setelah tanding tadi diterapi, semoga besok keadaannya lebih baik," kata Hendra.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, pada laga final All England 2019, hari ini. Ganda Malaysia itu melangkah ke final setelah menundukkan ganda Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 12-21, 22-20, 21-19.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis All England Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan