Tampil di Penghargaan Pemain Terbaik FIFA, Eks Gitaris Oasis Sindir Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 26 September 2018
Tampil di Penghargaan Pemain Terbaik FIFA, Eks Gitaris Oasis Sindir Manchester United
Noel Gallagher. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan gitaris Oasis, Noel Gallagher, tampil pada penghargaan pemain terbaik FIFA 2018. Dalam kesempatan tersebut, Noel menyindir Manchester United.

Kebetulan, penghargaan pemain terbaik FIFA 2018 memang berlangsung di London. Hasilnya, para penampil pun nama-nama besar di industri hiburan Inggris.

Selain Noel Gallagher, terdapat aktor Idris Elba yang hadir sebagai pembawa acara. Penyanyi rap Big Shaq dan aktor legendaris Patrick Stewart juga hadir pada acara tersebut.

Pada acara tersebut, Noel Gallagher menyanyikan lagu terkenal milik Oasis, Don't Look Back in Anger. Kemudian, Noel pun menjadi pembaca nominee pencetak gol terbaik 2018.

Dalam sambutannya, Noel Gallagher mengaku tersanjung dapat hadir pada acara tersebut. Eks pentolan Oasis pun memanfaatkan kesempatan untuk mengejek Manchester United.

"Saya merasa bangga berada di ruangan yang sama dengan sejumlah pesepak bola terbaik di dunia, dan beberapa pemain Manchester United," ujar Noel Gallagher.

Setelah Noel Gallagher mengucapkan hal tersebut, kamera langsung beralih ke kiper Manchester United, David De Gea. Sang kiper menunjukkan ekspresi kesal.

Pemain yang tidak memperkuat Manchester United terlihat menikmati guyonan Noel Gallegher tersebut. Mohamed Salah contohnya, tertawa terbahak-bahak.

Noel Gallagher pun menganggap Manchester City mengawali musim lebih baik dari Manchester United. Namun, pencipta lagu utama Oasis itu mewaspadai Liverpool.

Manchester United Noel Gallagher Oasis Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan