Tampil di Perempat Final, Persija Minta Ini ke Sandiaga Uno Selain Doa

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Februari 2018
Tampil di Perempat Final, Persija Minta Ini ke Sandiaga Uno Selain Doa
Sandiaga Uno saat menghadiri launching jersey Persija. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, tak hanya meminta doa dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Kehadirannya di Stadion Manahan, Solo, juga dinantikan.

Permintaan agar Sandiaga Uno hadir disampaikan Gede Widiade setelah launching jersey skuat Macan Kemayoran. Sandiaga Uno awalnya dijadwalkan hadir saat acara, namun baru tiba malam hari.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan bertanding melawan Mitra Kukar di babak delapan besar atau perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Minggu (4/2).

"Mohon, ketika tanggal 4 melawan Mitra Kukar, kalau ada waktu bukan hanya mendoakan, tapi bisa hadir. Mengapa saya mohon doa dan kehadiran? Karena itu penting. Kalau menang, Persija masuk semifinal dan baru di zaman Sandiaga Uno, di mana kami lolos ke tempat lebih tinggi. Kalau menang di semifinal yang dilakukan kandang-tandang maka lolos final," jelas Gede Widiade.

Gede Widiade juga menyampaikan agenda Persija Jakarta ke depan, termasuk kiprah di Piala AFC 2018. Skuat Macan Kemayoran akan membuka kiprah di penyisihan Grup H dengan bertandang ke markas klub kuat Malaysia, Johor Darul Ta'zim, 14 Februari.

"Sedikit perjuangan mengingat harus melakoni semifinal pada 10 dan 13 Februari jika menang atas Mitra Kukar, sementara tim harus berangkat pada 11 Februari untuk menghadapi Johor sehingga dilematis. Hadiah Piala Presiden baik, tapi kami punya kebanggaan di Piala AFC," tambah Gede Widiade.

Persija jakarta Sandiaga Uno
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan