Tampil di Piala Presiden 2022, Dewa United FC Bertolak ke Solo pada 12 Juni

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 10 Juni 2022
Tampil di Piala Presiden 2022, Dewa United FC Bertolak ke Solo pada 12 Juni
Aksi Rangga Muslim saat Dewa United FC beruji coba dengan Komunitas Sepak Bola Bali atau Kembali. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC dipastikan ambil bagian dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Klub dengan julukan Tangsel Warrior tersebut tergabung di Grup A bersama Persis Solo (tuan rumah), PSIS Semarang, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.

Meski Piala Presiden 2022 akan dimulai pada Sabtu (11/6) yang dibuka oleh laga Persis kontra PSS, tim Dewa United FC baru akan bertolak ke Solo pada keesokan harinya.

Berdasarkan jadwal yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB, Dewa United FC baru akan bermain pada Jumat (17/6) melawan PSIS Semarang.

"Dewa United FC rencananya akan berangkat ke Solo tanggal 12 Juni dengan membawa semua pemain yang ada saat ini," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, kepada BolaSkor.com, Jumat (10/6) malam WIB.

Baca Juga:

Dewa United FC Baru Tampil 17 Juni, Nil Maizar Sebut Keuntungan

Pemain Persija Lakukan Vaksinasi Booster Jelang Tampil di Piala Presiden 2022

Di Piala Presiden 2022, Dewa United FC memilih memasang target bertahap. Menurut Ardian, target awal timnya adalah lolos dari babak penyisihan grup.

"Setelah itu bertahap, seperti biasa. Saya berharap anak-anak bisa bermain bagus dan kompak seperti ketika bermain di Liga 2 musim lalu," tutur Ardian.

Sebelum tampil di Piala Presiden 2022, Dewa United FC sempat menggelar dua kali uji coba melawan tim Liga 1, Madura United (5/6) dan Persik Kediri (8/6). Sayangnya, pada dua partai tersebut Dewa United FC tidak meraih hasil maksimal.

Saat menghadapi Madura United, Dewa United FC kalah dengan skor 1-2. Sementara ketika bertemu Persik, Rangga Muslim dkk. harus mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor 1-3.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan