Tampil di SEA Games 2019, Wilda Siti Nurfadhilah Bawa Camilan Khusus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 29 November 2019
Tampil di SEA Games 2019, Wilda Siti Nurfadhilah Bawa Camilan Khusus
Wilda Siti Nurfadhilah (Instagram/Wilda Siti Nurfadhilah)

BolaSkor.com - Pevoli Indonesia, Wilda Siti Nurfadhilah, mengungkapkan persiapan menjelang berangkat ke SEA Games 2019. Wilda mengaku membawa camilan khusus ke Filipina.

Wilda Siti Nurfadhilah terpilih membela Indonesia pada SEA Games 2019. Pevoli cantik itu tergabung dalam tim voli wanita Indonesia yang bertanding di Filipina.

Cabang olahraga voli wanita SEA Games 2019 baru berlangsung pada 3 Desember. Oleh sebab itu, tim voli wanita Indonesia baru bertolak ke Filipina pada Sabtu (30/11).

Baca Juga:

SEA Games 2019: Kalah Kelas, Timnas Putri Indonesia Digebuk Vietnam 0-6

Bek Vietnam Kenang Pertemuan dengan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi dan Waspadai Osvaldo Haay

Menjelang berangkat ke Filipina, Wilda Siti Nurfadhilah mengaku sudah melakukan persiapan. Bahkan, Wilda sudah meminta doa restu ke kedua orang tuanya sebelum SEA Games 2019.

"Persiapan untuk berangkat? InsyaAllah sudah hehehe. Yang pasti perlengkapan perang (alias) alat-alat bertanding," ujar Wilda Siti Nurfadhilah ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Kalau makanan sih pasti ada bawa khusus, mie instan, batagor kuah instan hahaha, makaroni pedas. Itu saja sih. Selain itu siapin mental dan doa saja. Izin ke keluarga dan orang tua pasti," lanjutnya.

Wilda Siti Nurfadhilah merupakan salah satu andalan Indonesia untuk cabang olahraga voli. Pada cabang olahraga tersebut, Indonesia tergabung bersama Filipina, Thailand, Vietnam.*

Wilda Siti Nurfadhilah SEA GAMES SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan