Tampil di Swiss Open, Gloria Emanuelle Cs Absen di All England

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 24 Februari 2021
Tampil di Swiss Open, Gloria Emanuelle Cs Absen di All England
Gloria Emanuelle Widjaja. (PBSI)

BolaSkor.com - Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky, mengungkapkan pemain yang tampil di Swiss Open 2021 bakal absen di All England. Menurut Riony, hal tersebut terlalu berisiko.

PBSI mengirimkan dua tim berbeda ke Swiss Open dan All England 2021. Mayoritas pemain muda yang berangkat ke Swiss sementara di Inggris pebulu tangkis andalan.

Praktis hanya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang merupakan senior. Sementara itu sisanya adalah pebulu tangkis pelapis atau muda.

Baca Juga:

Marcus Fernaldi Gideon Sesalkan Pembatalan German Open 2021

Leo / Daniel Akui Sulit Main Rangkap di Level Senior

Rupanya Gloria cs tidak akan lanjut bertanding di All England. Rionny mengungkapkan risiko penularan virus corona yang cukup besar.

"Iya jadi untuk pemain-pemain Swiss itu tidak mungkin untuk lanjut tampil di All England. Karena secara persiapan tidak memungkinkan mereka bisa bermain maksimal," kata Rionny.

"Ketika mereka pulang dari Swiss kan perlu karantina dulu di Jakarta. Jadi waktunya tidak cukup untuk mengejar ke Birmingham."

"Kalau mereka langsung lanjut ke Birmingham pun risikonya terlalu besar. Karena di sana penyebaran Covid-nya masih tinggi," pungkasnya.

Breaking News All England Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan