Tampil Dominan, Arema Tertinggal dari Persik Babak I

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 27 Agustus 2014
Tampil Dominan, Arema Tertinggal dari Persik <!--idunk--> Babak I
Tampil Dominan, Arema Tertinggal dari Persik Babak I

Malang - Arema Cronus bermain penuh percaya diri saat menghadapi Persik Kediri di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Meski mendominasi, Arema harus tertinggal 0-1 atas Persik di paruh pertama.

Melakoni laga di Stadion Gajayana, Rabu (27/8) sore WIB, Arema turun dengan skuat terbaik. Absennya Cristian Gonzales yang terkena hukuman kartu merah membuat Alberto Goncalves di plot sebagai striker tunggal di lini depan. Beto mendapatkan suport dari Ahmad Bustomi, Gustavo Lopez dan Sunarto yang berada di belakangnya.

Tim Singo Edan mampu mengendalikan jalannya pertandingan sejak bola digulirkan. Laga baru berjalan enam menit Sunarto menebar ancaman ke gawang Persik. Sayang, sepakan keras Sunarto mampu diamankan dengan baik oleh penjaga gawang.

Persik sendiri masih sulit membangun serangan. Skuat Macan Putih lebih banyak bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Tampil dihadapan ribuan Aremania yang hadir di stadion makin mendongkrak kepercayaan diri penggawa Arema. Beto dan Gustavo Lopez saling bergantian menebar ancaman ke gawang Persik. Tapi, sepakan keras Beto pada menit ke-22 masih berhasil ditepis oleh kiper. Sedangkan, tendangan kaki kiri Lopez pada menit ke-26 melenceng di sisi kiri.

Mengalami kebuntuan di lini depan membuat pelatih Arema, Suharno menarik keluar Sunarto dan memasukkan Samsul Arif pada menit ke-35. Sayangnya, pergantian tersebut belum berjalan dengan baik.

Justru Persik yang sukses mencetak gol lebih dulu pada menit ke-37. Menerima umpan lambung, Ngon Mamoun yang berada di dalam kotak penalti langsung menyambutnya dengan sundulan. Bola pun bergulir masuk ke dalam gawang tanpa bisa dibendung oleh Kurnia Meiga.

Hingga jeda tidak ada lagi gol yang tercipta.

Susunan Pemain Kedua Tim: Persik Kediri: Sandy, Yuli, Slamet, Budi, Syaiful, Harianto, Suswanto, Mamoun, Fakhrudin, Faris, Fortune (Qishchil G Minny 26').

Arema Cronus: Meiga, Victor, Thierry, Purwaka, Alfarizie, Dendi, Sukadana, Bustomi, Gustavo Lopez, Sunarto (Samsul Arif 35'), Beto.

JANGAN LEWATKAN:

Persik kediri Arema cronus ISL 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan