Tampil Gemilang Lawan Persib, Djanur Bakal Beri Kepercayaan ke Fandi Eko Utomo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Oktober 2018
Tampil Gemilang Lawan Persib, Djanur Bakal Beri Kepercayaan ke Fandi Eko Utomo
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat memimpin latihan timnya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Penampilan ciamik Fandi Eko Utomo kala melawan Persib Bandung, Sabtu (20/10) kemarin, menuai decak kagum. Salah satunya dari pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. Bahkan, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut berencana untuk menurunkan Fandi sebagai starter saat Persebaya menjamu Madura United, pada pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/10) mendatang.

Bukan tanpa alasan, Djanur memberi kepercayaan pada putra legenda Persebaya, Yusuf Ekodono tersebut. Sebab, ia merupakan aktor kemenangan Persebaya saat mempermalukan Maung Bandung dengan skor 1-4. Ia mencetak dua gol dan satu assist, yang sementara ini membuat Persebaya menjauh dari zona degradasi.

Tak hanya itu, Fandi sendiri juga merupakan mantan punggawa Madura United. Tentu, hal tersebut menjadi pertimbangan tersendiri untuk Djanur. Apalagi semasa menjadi anak asuh Gomez de Oliviera musim lalu, Fandi juga sering dipercaya untuk tampil. Total, ia mencatatkan caps sebanyak 15 kali. Tentu, ia hafal dengan karakter permainan Laskar Sapeh Kerrab tersebut.

"Fandi Eko punya sesuatu yang perlu dikasih kepercayaan. Yang pasti dia sudah memberikan yang terbaik. Layak lah kalau saya memberikan kepercayaan lagi," ujar Djanur.

Kendati menginginkan Fandi untuk tampil. Djanur sedikit was-was. Pasalnya, kakak kandung dari pesepak bola Wahyu Subo Seto itu sempat ditarik keluar lapangan saat melawan Persib Bandung kemarin. Tepatnya, di menit ke-79. Meski tak mengalami cedera, namun kondisinya masih akan terus dipantau hingga Rabu (24/10) mendatang.

"Sekali lagi, siapa tahu dalam dua hari ini terjadi sesuatu. Tapi amit-amit jangan sampai terjadi. Kami akan melihat sampai akhir persiapan di hari Rabu nanti," imbuh pelatih asal Majalengka tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Fandi eko utomo Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan