Tampil Gemilang, Martino Puji Di Maria Setinggi Langit

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 04 September 2014
Tampil Gemilang, Martino Puji Di Maria Setinggi Langit
Tampil Gemilang, Martino Puji Di Maria Setinggi Langit

Duesseldorf - Pelatih Argentina, Gerardo Martino mengaku terkesan dengan penampilan Angel Di Maria di laga kontra Jerman. Menurutnya, Di Maria tampil gemilang dan layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Bersua Jerman dalam partai persahabatan yang berlangsung di Esprit Arena, Duesseldorf, Kamis (4/9) dini hari WIB, Argentina bermain penuh percaya diri. Meski melawat ke markas lawan, namun tim Tango sukses memetik kemenangan telak 2-4.

Keempat gol Argentina disarangkan oleh Sergio Aguero menit ke-20, Erik Lamela pada menit ke-40, Federico Fernandez di menit ke-47 dan Angel Di Maria di menit ke-50. Sedangkan dua gol balasan Die Mannschaft tercipta atas nama Andre Schurrle di menit ke-52 dan Mario Goetze menit ke-78.

Selain sukses mencetak gol, Di Maria juga adalah kreator ketiga gol Argentina. Umpan matang winger Manchester United tersebut memudahkan Aguero, Lamela dan Fernandez membobol gawang tim Panser. Berkat satu gol dan tiga assist tersebut, Whoscored menobatkan Di Maria sebagai man of the match dengan nilai sempurna 10.

"Angel Di Maria telah menunjukkan mengapa dia layak menyandang predikat sebagai salah satu dari lima pemain terbaik di dunia," kata Martino seperti dilansir Sportsmole.

"Saya sangat puas dengan tim saya, karena kami memiliki beberapa pemain yang tidak mempunyai banyak kesempatan untuk berlatih," sambungnya.

Hasil ini sekaligus membuat La Albiceleste setidaknya bisa mengurangi rasa sakit setelah gagal menjuarai Piala Dunia 2014. Dalam laga final yang berlangsung di Estadio do Maracana, 13 Juli lalu, Argentina menyerah 0-1 dari Jerman.

JANGAN LEWATKAN:

Angel Di Maria Gerardo martino Timnas Argentina
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan