BolaSkor.com - Pada gelaran Piala Menpora 2021, tim-tim Liga 1 memberikan kesempatan untuk para pemain mudanya berlaga dan mendapatkan jam terbang. Ada empat tim yang benar-benar memanfaatkan turnamen ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda.

Mulai dari PSIS Semarang, PSM Makassar, Borneo FC, sampai dengan Barito Putera. Satu pemain dari empat tim tersebut menjadi sorotan, yakni bek kiri PSIS, Pratama Arhan (PSIS Semarang).

Baca Juga:

Vaksinasi Kedua Persib Berjalan Lancar, Pemberian ke Personel Asing Menyusul

Geoffrey Castillion Kembali ke Persib Bulan Juni

Bahkan, Arhan sempat mencetak gol cantik ketika PSIS menghadapi Arema FC di babak fase Grup A Piala Menpora 2021. Tidak sampai di situ saja, ketika menghadapi TIRA-Persikabo, Arhan juga berhasil mencetak gol dari titik putih.

Meski penampilan Arhan sangat baik pada Piala Menpora 2021 ini, namun CEO PSIS, Yoyok Sukawi tidak mau Arhan menjadi besar kepala.

"Soal performan Arhan, memang dia bermain bagus pada Piala Menpora ini. Tapi saya ingin semua ditanggapi biasa saja, jangan berlebihan. Karena saya ingin anak itu tetap seperti ini dan bisa berkembang," kata Yoyok Sukawi kepada BolaSkor.com, Rabu (7/4).