Tampil Impresif, Lazio Bakal Ikat Luis Alberto dengan Kontrak Baru

BolaSkorBolaSkor - Senin, 25 Desember 2017
Tampil Impresif, Lazio Bakal Ikat Luis Alberto dengan Kontrak Baru
Luis Alberto (zimbio)

BolaSkor.com - Penampilan impresif yang diperlihatkan Luis Alberto bersama Lazio tampaknya berbuah manis. Kabarnya pihak klub bakal memberikan kontrak baru kepada sang pemain yang mulai dikaitkan dengan sejumlah klub besar dari La Liga seperti Barcelona dan Sevilla.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu tengah menikmati performa di tim ibukota Italia musim ini. Berkat aksi konsistennya Lazio dibantu ke posisi lima besar klasemen Serie A dengan perolehan 36 poin. Mereka bersaing ketat memperebutkan zona Liga Champions dengan AS Roma yang hanya berselisih satu poin di peringkat keempat.

Dilansir Corriere della Sera, Lazio yang tidak ingin kehilangan Luis Alberto dilaporkan dalam waktu dekat ini ingin menyodorkan kontrak baru hingga Juni 2022 mendatang. Termasuk di dalam kontraknya kenaikan gaji dari 1,2 juta euro menjadi 1,7 juta euro per musim.

Luis Alberto yang berusia 25 tahun baru saja menjalani debut bersama timnas Spanyol. Saat ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini sudah mengemas enam gol dan delapan assist dari 22 penampilannya bersama Biancocelesti di semua kompetisi.

SS Lazio
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan