Tampil Mengecewakan, Pelatih CLS Knights Indonesia Berang

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 11 Desember 2018
Tampil Mengecewakan, Pelatih CLS Knights Indonesia Berang
CLS Knights Indonesia

BolaSkor.com - Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, mengaku kecewa dengan penampilan lima pemain intinya saat menghadapi Alab Pilipinas pada lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) musim 2018-2019, di Stadion Rosa Arena, Filipina, Minggu (9/12). CLS Knights takluk 67-94 dari Alab.

Bagi CLS Knights, ini menjadi kekalahan ketiga secara beruntun. Sebelumnya, klub yang bermarkas di GOR Kertajaya itu dibuat bertekuk lutut dari Saigon Heat dan Macau Black Bears.

“Kami bermain tidak bagus sejak kuarter awal. Saya juga kecewa dengan performa lima pemain inti kami. Eksekusi di offense tidak berjalan dengan baik, demikian juga dengan sisi pertahanan," kata Brian.

Baca Juga:

Sahabat Semarang Tutup Seri Pertama Srikandi Cup dengan Tiga Kemenangan

Van Pelt Triple Double, Pacific Caesar Bungkam Prawira Bandung

Tim Nasional Basket Indonesia Dipastikan Lolos ke Kualifikasi FIBA Asia 2021

Penampilan dua pemain asing Alan, Renaldo Balkman dan PJ Ramos menjadi sorotan Brian. keduanya sangat mendominasi jalannya pertandingan.

Balkman yang pernah memperkuat New York Knicks berhasil membukukan 33 poin dan 11 rebound. Adapun Ramos yang juga pernah bermain di NBA bersama Washington Wizards mencetak 20 poin dan 13 rebound.

"Balkman dan Ramos sangat menguasai pertandingan. Keduanya juga berhasil melakukan kombinasi sembilan kali tembakan tiga angka, sedangkan kami hanya mampu mencetak total empat kali tembakan tiga angka. Kami harus mengakhiri kekalahan ini dan bermain baik melawan Mono Vampire pada pertandingan selanjutnya," tutur Brian.

Di kubu CLS Knights Indonesia, Maxie Esho menjadi pendulang poin terbanyak saat menghadapi Alab dengan raihan 20 poin, delapan rebound, dan empat assist. Selanjutnya, juara IBL 2015/2016 itu akan berhadapan dengan Mono Vampire di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (12/12).*

Breaking News Indonesia Basket Asean basketball league CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan