Tampil Perdana di Olimpiade, Tangan Gregoria Sampai Kaku

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 25 Juli 2021
Tampil Perdana di Olimpiade, Tangan Gregoria Sampai Kaku
Gregoria Mariska Tunjung

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, memetik kemenangan pada laga perdananya di Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7). Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu mengaku sempat tegang di awal.

Pada laga perdana ini, Gregoria berjumpa dengan wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar, yang berlangsung di Musashino Forest Plaza. Jorji menang dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-8.

“Pertandingan pertama hari ini saya masih lumayan tegang karena ini turnamen terbesar yang pernah saya ikuti. Juga karena di beberapa turnamen sebelumnya hasil saya kurang bagus,” ujar Gregoria.

“Jadi saya ingin sekali untuk bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan apa yang saya inginkan. Tadi masih terasa sekali tegangnya. Bahkan tangan masih lumayan kaku. Tapi Puji Tuhan di pertengahan gim 1 dan di gim 2 sudah bisa tenang,” imbuhnya.

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020: Kunci di Balik Kemenangan Mudah Hendra/Ahsan di Laga Pembuka

Olimpiade Tokyo 2020: Kevin/Marcus Melangkah Pasti

Bagi Gregoria, Olimpiade Tokyo 2020 merupakan pesta olahraga terbesar pertamanya. Sayangnya, kali ini ajang empat tahunan itu dihelat tanpa penonton karena pandemi Covid-19.

Padahal, atmosfer penonton biasanya sangat memengaruhi pertandingan. Dukungan dari suportet tentu bisa membangkitkan semangat Gregoria.

“Untungnya Jepang cukup bagus dalam menggelar Olimpiade. Mungkin juga karena di turnamen sebelumnya sudah sepi jadi tidak terlalu berbeda,” ujar Gregoria.

Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Gregoria Mariska Tunjung Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan