Tampil Pincang, Arema FC Tetap Targetkan Kemenangan Lawan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 13 September 2018
Tampil Pincang, Arema FC Tetap Targetkan Kemenangan Lawan Persib
Milan Petrovic bersama Makan Konate. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, tetap mengincar kemenangan meski skuatnya tampil pincang saat menghadapi Persib Bandung, pada laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Bandung, Kamis (13/9).

Setidaknya tim berjuluk Singo Edan ini kehilangan empat pemain andalannya seperti Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Purwaka Yudi, dan Rivaldi Bawuo karena masih menjalani pemulihan.

"Kami sudah memiliki opsi yang ditinggalkan mereka dan mainnya jauh lebih baik. Kami punya persiapan yang sangat matang untuk menghadapi pertandingan sekarang," ungkap Milan Petrovic.

Bahkan dikatakan Milan Petrovic, para pemain pengganti yang disiapkan menyatakan akan tampil maksimal untuk bisa mengalahkan Persib Bandung.

"Saya juga sudah bicara dengan pemain pengganti di posisi belakang, dan mereka bilang tidak masalah untuk pertandingan besok," katanya.

Pelatih asal Slovenia ini pun semakin percaya diri setelah keempat pemainnya seperti Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony, dan Dedik Setiawan yang sebelumnya membela Timnas Indonesia dalam laga persababatan melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9), sudah kembali ke tim.

"Mereka juga memiliki kondisi fisik yang bagus. Saya yakin mereka tampil bagus di pertandingan nanti karena memiliki motivasi dan punya kepercayaan setelah membela Timnas," tuturnya.

Milan Petrovic berharap target untuk meraih kemenangan bisa terwujud. Sehingga Arema bisa memperbaiki posisi 14 yang kini ditempati di papan klasemen sementara Liga 1.

"Mereka (Persib) tim yang bagus, mereka main di kandang dan punya pemain yang excelent. Tapi seperti yang kalian tahu kami sudah siap. Kami punya persiapan yang bagus dan kami punya waktu yang cukup selama satu bulan untuk persiapan pertandingan ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Liga 1 Breaking News Milan Petrovic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan