Tampil Trengginas, Dewa United Banten Hantam Indonesia Patriots

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 27 Februari 2023
Tampil Trengginas, Dewa United Banten Hantam Indonesia Patriots

BolaSkor.com - Dewa United Banten meneruskan tren positif di seri keempat IBL 2023, setelah kembali meraih kemenangan usai mengalahkan Satria Muda.

Kali ini, Timnas Indonesia Patriots menjadi korban kedua Anak Dewa pada seri keempat dengan kemenangan 64-57 di Sritex Arena, Solo, Senin (27/2/2023).

Melawan Patriots, Dewa United tampil dengan starting-V Lucky Abdi Pasondok, Kevin Moses, Kaleb Ramot Gemilang, Xaverius Prawiro, dan Anthony Johnson.

Hasilnya, Anak Dewa mampu mengimbangi para pemain muda Timnas hingga turun minum, dengan skor sama kuat 27-27.

Momentum kemenangan Dewa United hadir di kuarter ketiga, setelah Kaleb Cs mampu menerapkan offense dan defense yang sama baiknya.

Membuat Anak Dewa mampu unggul 19-9 di kuarter ketiga, dan menutup kuarter tersebut dengan margin 10 angka 46-36 dari Patriots.

Memasuki kuarter keempat, Anak Dewa sempat mendapatkan perlawanan dan tertingga 18-21.

Namun margin poin yang tetap terjaga, membuat Dewa United Banten mampu mengamankan kemenangan kedua di seri Solo dengan 64-57.

"Hari ini adalah pertandingan yang bagus, kedua tim bermain bagus dan sangat efisien," kata pelatih Maximiliano Enrique Seigorman.

"Saya pikir kami juga bermain dengan baik di first half walau mencetak 27 poin, dan kami bisa memperbaiki itu di second half," lanjutnya.

Kaleb Ramot menjadi pemain paling subur pada game kali ini dengan mencetak 17 poin, 8 rebound, dan 2 assist.

Disusul Anthony Johnson yang mengemas 16 poin dan 8 rebound, serta Ramon Galloway dengan 15 poin, 6 rebound, dan 1 assist.

Kemenangan ini sekaligus membuat Dewa United membalas kekalahan pertemuan pertama lawan Patriots di seri ketiga lalu dengan skor 73-81.

Hasil positif ini juga membuat Dewa United Banten masih bertahan di puncak klasemen IBL 2023 dengan meraih 25 poin.

Anak Dewa masih menyisakan satu game lagi di seri keempat Solo melawan Bali United, Kamis (2/3/2023) mendatang.

Breaking News Basket Dewa united Dewa United Banten
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan