Tampil Yahud di AC Milan, Ismael Bennacer Bikin Pep Guardiola Tergoda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Juni 2020
Tampil Yahud di AC Milan, Ismael Bennacer Bikin Pep Guardiola Tergoda
Ismael Bennacer (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, dikabarkan membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola, jatuh hati. Guardiola meminta manajemen The Citizens mengejar tanda tangan Bennacer pada musim panas mendatang.

Banyak yang memandang sebelah mata pembelian AC Milan pada Ismael Bennacer. Ketika itu, Rossoneri mengeluarkan 16 juta euro untuk memboyong Bennacer dari Empoli. Bennacer tak ingin bertahan di Empoli karena klub tersebut turun kasta.

Baca Juga:

5 Pemain Top yang Tidak Pernah Memenangi Titel Liga Champions

Cedera Zlatan Ibrahimovic Tak Separah Dugaan Awal

Tensi Panas pada Latihan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Tersulut Emosi

Ismael Bennacer

Ismael Bennacer langsung mendapatkan banyak kesempatan unjuk gigi pada musim debutnya. Hal itu tak terlepas dari materi pemain Milan yang tak memiliki banyak gelandang bertahan.

Ismael Bennacer dikenal sebagai pemain yang punya mobilitas tinggi. Ia adalah pemain yang bertugas menyaring serangan lawan. Sejauh ini, Ismael Bennacer tampil pada 20 pertandingan Serie A dan tiga lainnya di Coppa Italia.

Bakat Ismael Bennacer pun terdengar hingga Inggris. Pep Guardiola yang melihat aksi mantan penggawa Arsenal itu pun langsung jatuh hati.

Manchester City percaya diri bisa memenangi persaingan dengan Paris Saint-Germain yang terlebih dahulu memantau gelandang asal Aljazair tersebut. Bahkan, Bennacer masuk radar PSG sejak sebelum gabung AC Milan.

Berdasarkan kabar dari RMC Sport, Ismael Bennacer memiliki klausul rilis sebesar 50 juta euro. Jumlat tersebut diyakini tidak akan menyulitkan Manchester City.

Sementara itu, Ismael Bennacer tidak keberatan angkat kaki dari AC Milan. Namun, ia ingin mendapatkan jaminan bermain dan dilibatkan dalam proyek yang sedang dibangun.

Ismael Bennacer AC Milan Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan