Tampilnya Bruno Matos saat Madura United Melawan Arema FC Sedikit Nekat

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Oktober 2020
Tampilnya Bruno Matos saat Madura United Melawan Arema FC Sedikit Nekat
Bruno Matos dalam laga uji coba Madura United melawan Arema FC. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, mengakui bila menurunkan Bruno Matos di laga uji coba kontra Arema FC (21/10), bisa dibilang sedikit nekat. Pasalnya, penyerang asal Brasil itu baru bergabung bersama Laskar Sape Kerrap di Malang.

Bagaimana tidak, rata-rata penerbangan dari Indonesia ke Brasil bisa memakan waktu hingga 24 jam. Itupun terhitung dari Rio De Janeiro ke Jakarta, bukan dari Bahia, tempat tinggal Matos di Brasil, hingga tiba di Malang.

"Saya sebetulnya sedikit worry juga. Tapi anaknya memang punya keinginan yang kuat untuk langsung menunjukkan kondisi fisiknya," ungkap manajer yang akrab disapa RD tersebut.

Baca Juga:

Respons CEO Arema FC Setelah Uji Coba Kontra Madura United Tak Selesai dalam 90 Menit

Robert Alberts Sebut Ferdinand Alferd Sinaga Ingin Kembali ke Persib Bandung

Walau tak tampil sejak awal, pelatih asal Lampung tersebut akhirnya memberikannya kesempatan bermain di menit 56. Pertandingan sendiri berakhir sekitar menit 75 dengan keunggulan 4-3 untuk Arema FC.

"Saya kasih kesempatan main 20 menit saja. Karena memang kan pertandingan juga dibatasi sampai jam 5 sore. Jadi tidak terlalu lama," jelasnya.

Kehadiran Bruno Matos dan Bruno Lopes di lini depan Madura United diyakini akan menjadi duo mematikan di muka gawang lawan. Ketiadaan Greg Nwokolo hingga Alberto Goncalves sepertinya tak perlu dirisaukan lagi.

Bahkan dalam kurun waktu tiga minggu, Bruno Lopes telah menunjukkan kapasitasnya dengan menciptakan 12 gol dalam laga lima laga uji coba Madura United. Terkini, tiga gol dilesakkan mantan marquee player Persija Jakarta tersebut ke gawang Singo Edan.

"Saya rasa Bruno Lopes terus berkembang ke dalam performa yang lebih baik. Kami berharap dia terus bekerja untuk itu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Bruno Matos Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan