Tampines Rovers Sediakan 1.000 Lembar Tiket untuk Fans Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 April 2018
Tampines Rovers Sediakan 1.000 Lembar Tiket untuk Fans Persija
Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar. (Instagram Tampines Rovers)

BolaSkor.com - Panitia pelaksana pertandingan Tampines Rovers menyediakan 1.000 lembar tiket untuk fans Persija Jakarta. Ini untuk laga terakhir Grup H antara Tampines Rovers kontra Persija di Stadion Jalan Besar, Kallang, Selasa (24/4).

Hal ini seperti diinformasikan oleh Tampines Rovers melalui laman Facebook-nya. Tampines Rovers juga menjelaskan soal harga dan penjualan.

Menurut Tampines Rovers, tiket untuk fans tamu dijual di pintu selatan. Sedangkan untuk fans tuan rumah di pintu utara. Tiket dijual mulai pukul 6 sore waktu setempat.

Harga tiket dipatok dengan harga 5 dolar Singapura atau sekitar 52 ribu rupiah. Itu untuk orang dewasa. Sementara warga senior setempat dan anak-anak dipatok 1 dolar atau sekitar 10 ribu rupiah.

(Facebook Tampines Rovers)

Laga ini sendiri sudah tak berpengaruh untuk Tampines Rovers. The Stags sudah dipastikan gagal melangkah ke babak knock-out setelah hanya meraih satu hasil seri dan empat kekalahan.

Berebeda dengan Persija. Skuat berjuluk Macan Kemayoran harus menang untuk memastikan lolos sebagai juara Grup H.

Saat ini, Persija berada di puncak dengan 10 poin. Jumlah poin sama dengan Song Lam Nghe An, namun Macan Kemayoran unggul selisih gol dan head to head.

Sementara posisi ketiga diisi Johor Darul Ta'zim dengan tujuh poin. Di laga terakhir, Johor Darul Ta'zim bertemu dengan Song Lam Nghe An di Larkin, Johor.

Breaking News Tampines Rovers Persija jakarta Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan