Tan Cheng Hoe Tak Panik dengan Masalah di Lini Depan dan Belakang Malaysia Menghadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 November 2019
Tan Cheng Hoe Tak Panik dengan Masalah di Lini Depan dan Belakang Malaysia Menghadapi Timnas Indonesia
Timnas Malaysia. (AFC)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, tak panik dengan masalah yang dialami skuat Harimau Malaysia. Masalah yang dimaksud adalah absennya Syafiq Ahmad dan Matthew Davies.

Keduanya tak bisa dimainkan saat Malaysia bertemu dengan Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (19/11). Akumulasi kartu menjadi sebab Tan Cheng Hoe tak bisa lagi mengandalkan keduanya.

Tan Cheng Hoe pun perlu putar otak untuk satu tempat di lini serang dan belakang Harimau Malaya. "Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami membayar harga yang mahal untuk kemenangan atas Thailand, dengan Syafiq dan Matthew Davies digantung dalam pertandingan," katanya dikutip dari Sinar Harian.

Baca Juga:

Sumareh Termotivasi Bawa Malaysia Kalahkan Timnas Indonesia Lagi

Pelatih Malaysia: Timnas Indonesia Kelihatan Serius, Kami Lebih Fokus

"Kami tim pelatih sedang mencari kesebelasan utama dan itu tidak mudah," sambungnya.

Pemain berpengalaman Norshahrul Idlan Talaha menjadi opsi mengisi lini depan sekaligus menggantikan Syafiq Ahmad. "Kami masih memiliki sejumlah pemain yang bisa mengisi posisi itu, termasuk Norshahrul Idlan Talaha yang cukup berpengalaman."

"Namun kami masih punya beberapa hari untuk memutuskan kesebelasan utama," tambah Tan Cheng Hoe.

Tan Cheng Hoe juga percaya Syahmi Safari bisa pulih setelah mengalami cedera saat melawan Thailand. "Syahmi adalah pemain yang bakal mengisi tempat Davies dan saya yakin ia pulih sebelum pertandingan," jelasnya.

Malaysia Timnas Indonesia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan