Tanaboon Kesarat Yakin Bisa Redam Alberto Goncalves saat Timnas Indonesia Vs Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 September 2019
Tanaboon Kesarat Yakin Bisa Redam Alberto Goncalves saat Timnas Indonesia Vs Thailand
Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves. (AFC)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Thailand, Tanaboon Kesarat, mengomentari striker naturalisasi Indonesia, Alberto Goncalves. Menurutnya, Beto, panggilan Alberto Goncalves merupakan striker yang bagus.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan Timnas Thailand dengan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9). Laga melawan Indonesia merupakan partai kedua di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Timnas Thailand akan menghadapi Indonesia setelah ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam di laga pertama, yang berlangsung di kandangnya, Stadion Thammasat, Kamis (5/9).

Baca Juga:

Asisten Pelatih Timnas Thailand Kenang Momen Mengerikan di GBK saat Final SEA Games 1997

Kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia Jadi Dasar Penilaian Gelandang Thailand

Beto menjadi perhatian mengingat mencetak dua gol saat kalah 2-3 dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (5/9).

Dua gol Beto cukup baik, yang pertama dengan mengolongi kiper Malaysia usai menerima umpan terobosan Saddil Ramdani, sementara kedua lewat sepakan dari luar kotak penalti.

"Ia pemain yang baik. Saya juga pernah melihatnya ketika bermain di Piala AFF (2018)," kata Tanaboon Kesarat.

Penggawa Port FC itu percaya Beto bisa dihentikan. Namun ia menegaskan bahwa Timnas Thailand tak hanya memperhatikan Beto seorang.

"Saya percaya semua pemain siap untuk menanganinya. Kami mungkin tidak hanya memperhatikan satu pemain saja, tapi fokus seluruhnya terhadap tim. Kami akan bermain dengan sistem, sesuai taktik pelatih," jelasnya.

Thailand Timnas Indonesia Breaking News Alberto goncalves
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan