Tancap Gas, Manchester United Ingin Segera Amankan Tiga Target Transfer

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 02 Juli 2022
Tancap Gas, Manchester United Ingin Segera Amankan Tiga Target Transfer
Tyrell Malacia (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United bergerak dengan lamban di bursa transfer musim panas 2022 hingga memunculkan catatan menarik. Pertama sejak 2010 Red Devils tidak merekrut pemain baru sampai bulan Juni berakhir.

Pramusim sudah dimulai dan Erik ten Hag menginginkan agar segera ada pemain baru untuk memperkuat skuad. Man United pun bergerak cepat dan pergerakan mereka dapat dilihat dari info-info yang diberikan pakar transfer Fabrizio Romano.

Tiga pemain yang dapat dirampungkan Manchester United dalam beberapa hari atau sepekan mendatang adalah Tyrell Malacia, Frenkie de Jong, dan Lisandro Martinez. Malacia berpeluang besar jadi pemain pertama yang direkrut Man United pada era Erik ten Hag.

Baca Juga:

Tinggal Hitam di Atas Putih, Manchester United Jadwalkan Tes Medis Tyrell Malacia

5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Perdana Erik ten Hag di Manchester United

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

"Tyrell Malacia ke Manchester United, here we go! Kesepakatan tercapai personal, menanti untuk teken kontrak segera untuk 15 juta euro plus dua juta bonus kepada Feyenoord. Malacia akan jadi rekrutan pertama di era Ten Hag," terang Romano.

Malacia (22 tahun) berposisi sebagai bek kiri dan direkomendasikan Ten Hag untuk direkrut Man United. Malacia juga berpengalaman di level internasional karena sudah memperkuat timnas Belanda.

Berlanjut ke Frenkie de Jong. Gelandang asal Barcelona itu sudah menjadi saga transfer panjang dengan situasi rumit, Man United menginginkannya, Barcelona tak keberatan menjualnya, tapi sang pemain kabarnya tak mau pergi.

"Kesepakatan sudah sangat dekat sejak Senin (27/06) antara Man United dan Barcelona untuk Frenkie de Jong, pada harga 65 juta euro, tapi tambahan 20 juta euro masih harus dibahas dan kemudian kesepakatan personal," imbuh Romano.

Tak ayal kini situasinya Man United, atau bahkan Ten Hag sendiri menghubungi De Jong agar sang pemain bersedia meninggalkan Barcelona. Transfer tidak akan terealisasi jika pemain yang bersangkutan tak mau pindah.

Sementara untuk Martinez kabarnya Ten Hag menempatkannya sebagai prioritas transfer untuk Man United. Klub pun siap bersaing dengan Arsenal untuk merebutkan servis bek asal Argentina tersebut.

"Manchester United tengah menyiapkan penawaran untuk Lisandro Martinez. Dia sangat tinggi (prioritas) pada daftar (pemain) Erik ten Hag, persaingan terbuka dengan Arsenal yang tak punya niatan menyerah," terang Romano.

"Ketika kesepakatan Malacia ditandatangani dan resmi, Man United akan langsung mengurusnya (Martinez) - sementara Arsenal akan terus mendorong transfer itu."

Manchester United Isu Transfer Lisandro Martinez Frenkie de Jong Tyrell Malacia
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan