Tanda Tanya Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 04 Juni 2021
Tanda Tanya Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Massimiliano Allegri dan petinggi Juventus baru saja menggelar pertemuan untuk membahas manuver klub di bursa transfer musim panas. Nasib Cristiano Ronaldo menjadi salah satu yang dibahas.

Pertemuan tersebut terjadi pada Kamis (3/6) waktu setempat. Langkah ini dilakukan agar kegagalan pada musim 2020-2021 tak terulang.

Seperti diketahui, dominasi Juventus selama sembilan tahun di Serie A akhirnya terhenti. Andrea Pirlo yang ditunjuk sebagai pelatih pada awal musim gagal mempertahankan gelar juara karena kalah bersaing dengan Inter Milan.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Kembali ke Juventus, Gantikan Andrea Pirlo

Rebutan Pemain Gratisan, Juventus Ungguli Barcelona soal Donnarumma

Sang Kekasih Bocorkan Masa Depan Cristiano Ronaldo

Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo

Juventus juga harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Pirlo hanya mampu mempersembahkan trofi Coppa Italia.

Dilansir dari Goal, petinggi Juventus meragukan masa depan Ronaldo di klub. Megabintang berkebangsaan Portugal itu memang sudah dirumorkan akan hengkang pada musim panas mendatang.

Allegri sendiri tidak bisa secara sepihak mengambil keputusan terkait Ronaldo. Namun ia ingin polemik ini secepat mungkin diselesaikan.

Allegri sepertinya tak keberatan andai Ronaldo pergi. Namun ia tak mau terang-terangan mengusir pemain berusia 36 tahun tersebut.

Di sisi lain, Ronaldo dikabarkan menjadi buruan Paris Saint-Germain. Perwakilan kedua pihak bahkan sudah mulai menjalin komunikasi.

Perbaiki Lini Tengah

Allegri memang cukup puas dengan barisan depan yang dimiliki Juventus. Ia justru menilai masalah utama Bianconeri terletak di lini tengah.

Maka dari itu, sejumlah nama tengah dibidik untuk memperbaikinya. Salah satunya yaitu Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Selain itu, Juventus juga kembali dikaitkan dengan Miralem Pjanic. Pemain Bosnia Herzegovina itu memang membuka peluang kembali ke Italia usai satu musim memperkuat Barcelona.

Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan