Tanda Tanya Masa Depan Kyle Kuzma di Lakers Terjawab

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 21 Desember 2020
Tanda Tanya Masa Depan Kyle Kuzma di Lakers Terjawab
Kyle Kuzma (zimbio)

BolaSkor.com - Tanda tanya masa depan Kyle Kuzma di Los Angeles Lakers akhirnya terjawab. Lakers kembali mengamankan pemain kunci mereka Kyle Kuzma.

Kuzma secara resmi mendapatkan kontrak baru dari Lakers dengan durasi tiga tahun. Dilansir dari ESPN, kontrak Kyle Kuzma senilai 40 juta dolar (sekitar Rp567 miliar). Kesepakatan ini akan berlaku setelah musim mendatang dan berakhir hingga setidaknya 2023.

Baca Juga:

Giannis Antetokunmpo Bikin Barisan Patah Hati Klub NBA

5 Destinasi Cocok Andai James Harden Serius Mau Pindah

Bagi Kuzma, bayarannya sudah tergolong bagus dibandingkan gaji lamanya yang tidak genap di angka tiga juta dolar (sekitar Rp42 miliar). Kuzma bisa bermain secara lepas tanpa harus memikirkan masa depannya.

Namun, Kuzma masih memiliki tugas, yaitu meningkatkan konsistensi permainannya. Pada musim kemarin, Kuzma terlihat kesulitan tampil maksimal dengan kehadiran Anthony Davis.

Kuzma hanya mampu mencetak rata-rata 12 poin per pertandingan. Angka ini turun cukup jauh dari tahun sebelumnya saat mampu mencetak rata-rata hingga 18 poin.

Mengingat peran utama pencetak angka sudah dipegang oleh LeBron James dan Anthony Davis, Frank Vogel sebagai pelatih lebih berharap Kuzma bisa berkontribusi dalam sektor lain, seperti three poin atau pertahanan tim.

Penulis: Alexander Matthew

NBA Los Angeles Lakers Breaking News Kyle Kuzma
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan