Tandang ke Markas Persikabo 1973, Dewa United FC Datang untuk Menang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 17 Januari 2023
Tandang ke Markas Persikabo 1973, Dewa United FC Datang untuk Menang
Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink saat memberikan keterangan pers jelang laga kontra Persikabo 1973. (Dewa United FC).

BolaSkor.com - Dewa United FC akan melakoni pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 dengan bertandang ke Stadion Pakansari Bogor untuk menghadapi Persikabo 1973, Rabu (18/1). Meski bermain di markas lawan, tim dengan julukan Tangsel Warriors tersebut akan coba mendapatkan kemenangan.

Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink menjelaskan bahwa dalam setiap pertandingan timnya selalu menargetkan hasil maksimal, yaitu kemenangan. Namun, di luar itu, kata Jan, ada hal yang juga tidak kalah penting, yakni progress.

Seperti diketahui, Jan Olde Riekerink baru sekira dua pekan menangani Dewa United FC. Dia menggantikan Nil Maizar yang dipecat karena dianggap gagal di putaran pertama.

Dalam debutnya sebagai juru taktik Dewa United FC, Jan gagal mendapatkan kemenangan. Dewa United FC ditahan imbang Persis Solo 1-1 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (14/1).

Baca Juga:

Dua Petinggi Dewa United FC Tak Akan Maju di KLB PSSI 2023

Dewa United FC Datangkan Mohammad Rifaldi dengan Status Pinjaman

"Jelas kami bermain untuk menang. Namun, saya juga ingin tim bermain dengan cara yang saya inginkan. Tim ini terus berkembang," kata Jan Olde Riekerink dalam sesi konferensi pers pralaga di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (17/1).

Terkait dengan kekuatan lawan, Riekerink mengaku sudah menyaksikan cuplikan-cuplikan pertandingan Persikabo 1973. Namun, saat ini tim dengan julukan Laskar Padjajaran itu sudah berganti pelatih dari Djajang Nurdjaman ke Aidil Sharin Shahak.

Selain itu, Persikabo 1973 juga mengganti dua pemain asingnya, Gustavo Tocantins dan Tomoki Wada. Mereka digantikan oleh Pedro Henrique dan Juninho.

"Kami tahu lawan di pertandingan besok mempunyai pelatih baru, pemain baru, tapi kami akan fokus ke tim sendiri karena kami tidak tahu mereka akan bermain seperti apa," ucap Riekerink.

Dewa United FC Persikabo Tira Persikabo Persikabo bogor Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.296

Bagikan