BolaSkor.com - Penyerang Brescia, Mario Balotelli, mengaku tidak punya motivasi lebih meski akan menghadapi Cristiano Ronaldo pada saat bersua Juventus di laga pekan kelima Serie A. Menurut Balotelli, pertandingan melawan Bianconeri tak lebih dari sekadar laga biasa.

Brescia memenangi persaingan dengan Flamengo dalam perburuan Mario Balotelli. Rondinelle mendatangkan sang pemain dengan cara gratis karena kontraknya bersama Marseille telah berakhir.

Baca juga:

Gestur Tangan Picu Kontroversi di Markas Atletico, Cristiano Ronaldo Kesal

Juventus Mulai Rasakan Efek Negatif Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Brescia mengikat Mario Balotelli hingga tiga tahun ke depan. Kabarnya, Balotelli akan mendapatkan upah 1,5 juta euro per tahun dengan kemungkinan tambahan bonus.

Berdasarkan laporan Calciomercato, Balotelli berpeluang besar debut bersama Brescia pada saat menjamu Juventus, Rabu (25/9) dini hari WIB. Balotelli merasa tidak ada yang spesial meski akan berhadapan dengan Ronaldo.

"Apakah pertandingan melawan Cristiano Ronaldo membuat saya bersemangat? Tidak, saya tak terlalu peduli. Dia adalah pemain juara. Bersama Lionel Messi, Ronaldo adalah pemain terkuat di dunia dan sangat baik untuk melawannya," terang Balotelli seperti dikabarkan DAZN.

"Akan tetapi, itu tidak sampai ke titik di mana membuat saya bersemangat. Sebab, pertandingan melawan Juventus seperti laga lainnya," ungkap pemain yang erat dengan kontroversi itu.

"Saya akan selalu mencoba mencetak gol seperti yang selalu dilakukan karena ingin menang," timpalnya.

Brescia punya modal bagus untuk melawan Juventus. Sebelumnya, Brescia membawa pulang tiga poin dari markas Udinese. Kini, anak buah Eugenio Corini tersebut menempati posisi ke-11 klasemen sementara Serie A.