Tanggal Egy Maulana Vikri Gabung Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 September 2018
Tanggal Egy Maulana Vikri Gabung Timnas Indonesia U-19
Egy Maulana Vikri. (lechia.pl)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menjelaskan bahwa Egy Maulana Vikri akan merapat ke skuat Garuda. Hanya saja tidak dalam waktu dekat.

Indra Sjafri menyebut bahwa Egy Maulana Vikri akan datang tanggal 7 Oktober. Menurutnya, itu sesuai dengan kesepakatan.

Menurut Indra Sjafri, pemain sudah harus dilepas 10 hari sebelum ajang resmi. Piala Asia U-19 2018 digelar mulai 18 Oktober, di mana Indonesia membuka kiprah dengan menghadapi Taiwan di penyisihan Grup A.

"Antara timnas suatu negara dengan klub harus ada kesepakatan. Minimal harus datang 10 hari sebelum," kata Indra Sjafri.

"Egy kalau tidak salah dan sesuai hasil komunikasi dengan mereka (Lechia Gdansk), tanggal 7. Kalau tidak salah tanggal 6 masih bermain," ujar Indra Sjafri.

Egy Maulana Vikri pun memiliki kemungkinan untuk ikut dalam uji coba melawan Arab Saudi dan Yordania. Skuat Garuda Muda dijadwalkan bertemu dengan Arab Saudi pada 9 Oktober atau empat hari sebelum melawan Yordania.

Ia hampir dipastikan absen di turnamen segitiga garapan PSSI, yang dijadwalkan digelar 21-25 September di Stadion Pakansari, Bogor, dengan melibatkan Timnas Thailand U-19 dan China.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan