BolaSkor.com – Jadwal Liga 1 yang tadinya sudah ditetapkan pada tanggal 8 Mei 2019 akan melakukan kick off. Tapi nyatanya Liga 1 kembali mengalami kemunduran jadwal dan beredar kabar kalau kick off akan dilakukan pada tanggal 15 Mei 2019.

Molornya jadwal Liga 1 ini berdampak buruk bagi para peserta klub di Liga 1. Karena tim yang sudah mereka siapkan akan kembali harus menunggu. Hal ini yang dirasakan oleh manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Menurutnya murdurnya jadwal Liga 1 itu sangat berdampak buruk dan menjadi problem tersendiri untuk tim. Pasalnya jadwal ini kan nanti akan menjadi mepet dan itu akan menjadi masalah bukan hanya Bhayangkara FC, tapi seluruh tim yang ada di Liga 1.

Baca Juga:

Liga 1 2019 Mundur, Badak Lampung Tambah Ujian

Kick-off Liga 1 2019 Mundur, Pelatih Barito Putera Jacksen Tiago Sudah Memprediksi

“Ya sebenarnya mundur kurang lebih sepuluh hari itu problem juga untuk kami. Karena kan pasti nanti jadwal akan mundur terus. Sekarang kami juga main di Piala Indonesia, tapi mau bagaimana lagi,” kata Sumardji.

“Sekarang kami mau ambil positifnya saja. Dengan mundurunya jadwal Liga 1 persiapan tim lebih bisa maksimal lagi sehingga pada saat pertandingan pertama bisa meraih hasil yang maksimal,” Sumardji menambahkan.

Sementara itu Manajer Kompetisi LIB, Asep Saputra, mengatakan mundurnya kompetisi ini sudah kesepakan dari seluruh perserta Liga 1. “Ya, kemarin dalam club meeting memang hal itu jadi pembahasan, termasuk juga suara yang diusulkan beberapa klub, plus kaitannya dengan sponsor juga. Dan semua bersepakat, ke tanggal 15,” kata Asep.